Scroll to Top

Gabriel Paletta Segera Tinggalkan AC Milan

By Wan Faizal / Published on Saturday, 11 Nov 2017

Paletta

Gabriel Paletta dikabarkan oleh media Italia akan segera meninggalkan AC Milan di bursa transfer Januari nanti. Sikap tersebut memang maklum untuk diambil Paletta karena ia sama sekali tidak masuk dalam rencana pelatih Vincenzo Montella di musim ini dan akan lebih baik baginya jika mencari klub lain saja.

Musim lalu pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut masih lumayan diandalkan oleh Montella. Namun kedatangan Leonardo Bonucci dan Mateo Musacchio di lini pertahanan membuat Paletta praktis tak mendapatkan tempat lagi disana. Terlebih Milan juga masih punya Alessio Romagnoli, Cristian Zapata, dan Gustavo Gomez yang berusia lebih muda dan lebih tangkas dibanding dirinya.

Peluang Paletta untuk pergi meninggalkan Milan juga memang sangat besar. Pasalnya, kontraknya disana juga akan berakhir pada musim ini sehingga Milan sendiri tidak akan merasa masalah jika ditinggal oleh mantan pemain Timnas Italia tersebut.

Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk mendapatkan mantan bek Liverpool ini. Meski tidak disebutkan siapa saja, namun Sportmediaset mengklaim jika Paletta punya peluang untuk kembali main di Argentina yang merupakan tanah kelahirannya atau memutuskan bermain di Liga Turki dimana ada klub yang berminat padanya disana.

Sementara itu Paletta sendiri pada bursa transfer musim panas kemarin nyaris saja bergabung dengan Lazio. Sayangnya, proses transfernya gagal di menit akhir sehingga sampai kini ia masih harus betah menghuni bangku cadangan di Rossoneri.

Komentar Anda