Scroll to Top

Hasil Liga 1 Indonesia 2017 Terbaru: Bali United vs Persegres Skor 3-0

By Aditya / Published on Sunday, 12 Nov 2017

Bali United gol Sylvano Comvalius Nick van der Velden 2

Hasil Liga 1 Indonesia 2017 terbaru antara Bali United vs Persegres Gresik United yang dilaksanakan pada Minggu tanggal 12 November telah usai dengan skor 3-0 untuk tuan rumah. Berikut ini laporan pertandingan Bali United vs Persegres GU dalam laga terakhir kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 selengkapnya.

Kemenangan Bali United atas Persegres Gresik United ini menempatkan skuad asuhan Widodo C. Putro di peringkat 2 klasemen akhir kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Walaupun menghimpun jumlah poin yang sama dengan Bhayangkara FC, bahkan lebih unggul dalam selisih gol, namun Bali United tetap berada di peringkat 2.

Hal ini disebabkan karena Irfan Bachdim dan kawan-kawan kalah head to head dengan Bhayangkara FC. Bali United harus menunda mimpinya untuk meraih trofi lantaran gelar juara Liga 1 Indonesia 2017 dipastikan jatuh ke tangan Bhayangkara FC.

Adapun tiga gol kemenangan Bali United atas Persegres Gresik United tercipta berkat aksi Sylvano Comvalius yang menambah 2 gol dalam pertandingan ini, serta satu gol lainnya oleh Ricky Fajrin. Pertandingan pun diakhiri dengan skor final 3-0 untuk kemenangan Laskar Tridatu atas Laskar Joko Samudro yang sudah pasti turun kasta musim depan.

Susunan Pemain

Bali United
I Made Wardhana (Alfonsius Kelvan 78), Ricky Fajrin, Fadhil Sausu, Agus Nova, I Made Andhika, Nick van der Velden, Marcos Flores (Miftahul Hamdi 60), M. Taufiq, Stefano Lilipaly (Yandi Munawar 85), Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius | Pelatih: Widodo C. Putro

Persegres Gresik United
Fitrul Dwi Rustapa, Husni Mubarok (Galih Maulana Basri 68), Andre Putra Wibowo, Sasa Secevic, April Hadi (Loudry Setiawan 56), David Faristian, Arsyad Yusgiantoro, Jusmadi Efendi, Yusuke Kato, Obet Yulius (Andre Hafani 80), Yusuf Efendi | Pelatih: Hanafi

 

Komentar Anda