Scroll to Top

Tommy Kurniawan Mengaku Akan Menikah dalam Waktu Dekat

By Ika / Published on Monday, 13 Nov 2017

Tommy1

Kabar hubungan Tommy Kurniawan dengan seorang wanita bernama Lisya Nurrahmi memang sudah lama terdengar. Walau masih irit bicara mengenai sang pujaan hati, Tommy mengaku kalau ia sudah mulai merencanakan pernikahan dengan wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut.

Sebagai langkah awal menuju hari istimewanya, Tommy Kurniawan mengaku kalau sekarang ia mulai rajin merawat diri agar penampilannya terlihat lebih segar. Tak hanya perawatan wajah, Tommy juga mulai mengatur pola makan demi menghindari munculnya jerawat.

“Perawatan penting banget. Soalnya waktu itu sempat dikontrak TV kan, jadi sering make up. Habis kegiatan muka nggak dibersihkan, ditambah hormonal jadi begitu (jerawatan). Sekarang makan diatur, pakai obat dan masker,” ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

Bicara tentang pernikahan, Tommy berjanji bahwa ia tidak akan menikah secara diam-diam dan akan memberitahu media mengenai pernikahannya. Saat disinggung soal kapan dirinya akan naik pelaminan, Tommy rupanya masih enggan berbicara lebih jauh, tapi Tommy sedikit memberi bocoran kalau ia akan mempersunting Lisya dalam waktu dekat.

“Saya nggak mau takabur. Saya ingin (menikah) pasti. Undang teman-teman (media) kok. Nggak lama lagi,” katanya. “Jangan ke situ ah (bahas tanggal pernikahan). Cuma mohon doanya aja yang terbaik. Kalau saya, biarkan mengalir aja, biar Allah yang mengatur semua.”

Komentar Anda