Scroll to Top

Thor Ragnarok Masih Kuasai Puncak Box Office Amerika

By Arya Azhar / Published on Monday, 13 Nov 2017

Thor-Ragnarok-Box-Office-Weekend

Walaupun sudah kehilangan palu sakti Mjolnir nya, Thor dalam ‘Thor Ragnarok‘ tetap perkasa di puncak tangga box office selama dua pekan berturut-turut.

Di pekan kedua penayangannya, Thor Ragnarok masih mampu menambahkan $56.6 Juta menjadi total $211.6 Juta.

Seperti biasa jika ditambahkan dari hasil bioskop Indonesia dan negara-negara lain, film ketiga Thor ini sudah mendapatkan hasil yang lebih fantastis lagi yakni $650 Juta!

Posisi Thor: Ragnarok tak tergoyahkan padahal di pekan ini ada dua film besar lain yang mengintai yakni ‘Daddy’s Home Two’ dan ‘Murder on the Orient Express’.

Sekuel film komedi yang masih dibintangi oleh Mark Wahllberg dan Will Ferrell ‘Daddys Home 2′ meraup $30 Juta dan menduduki peringkat runner-up.

Sementara film thriller bertabur bintang dari adaptasi novel Agatha Christie ‘Murder on the Orient Express’ justru hanya mampu menghasilkan $28.2 Juta saja. Padahal film tersebut memasang nama besar seperti Penelope Cruz dan Johnny Depp.

Untuk Anda yang belum sempat menyaksikan filmnya, juara box office pekan ini ‘Thor Ragnarok’ mengisahkan tentang Thor yang dipenjarakan di sisi lain jagat raya tanpa palu Mjolnir yang menjadi senjata andalannya.

Berhasil keluar darisana, Thor mencoba kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok, kehancuran besar-besaran seluruh penduduk Asgard akibat ulah ‘Hela’ yang memiliki kekuatan sangat dahsyat.

Sebelum berhadapan dengan Hela, Thor terlebih dulu harus dihadapkan pada kontes Gladiator yang mempertemukannya dengan rekan sesama kelompok ‘Avengers’ Hulk!

Berikut daftar 10 film terlaris pekan ini di Amerika :

Screen Shot 2017-11-13 at 2.34.24 PM

Komentar Anda