Scroll to Top

Hater BTS Ini Langsung Minta Maaf Setelah Dilaporkan ke Polisi

By Ika / Published on Monday, 13 Nov 2017

BTS-1

Menghadapi hater memang sudah jadi hal biasa bagi BTS, tapi bukan berarti grup asal Big Hit Entertainment tersebut tinggal diam dan membiarkan hater mengoceh seenaknya. Untuk memberi efek jera, agensi Big Hit pun bekerja sama dengan ARMY (fans BTS) untuk mengumpulkan barang bukti sekaligus melaporkan sejumlah haters ke polisi.

Belum lama ini, seorang hater akhirnya menuliskan surat permohonan maaf yang diunggah oleh sebuah akun Twitter. Dalam surat pernyataannya, hater tersebut mengaku pernah memberi komentar buruk terhadap BTS dan menyesali perbuatannya. Ia juga mengungkapkan kalau ia baru saja dipanggil oleh polisi dan disuruh untuk menulis surat permintaan maaf.

“Dulu aku telah menulis beberapa postingan tentang plagiarisme BTS dan komentar kebencian. Aku bahkan malu untuk menyebutkan lagi apa yang pernah aku tulis. Aku menyesali perbuatanku dan benar-benar minta maaf,” katanya.

“Baru-baru ini aku dipanggil polisi dan diperiksa. Polisi memerintahkan aku untuk menulis surat permohonan maaf, seperti yang kulakukan sekarang,” katanya.

Walau begitu hater tersebut mengaku ingin sekali meminta maaf langsung kepada BTS dan berusaha menghubungi mereka melalui pihak agensi.

“Aku merasa perlu untuk meminta maaf secara personal pada BTS, tapi aku ditolak, agensi mereka bahkan tidak mengangkat teleponku,” katanya. “Aku tahu kalau aku terdengar konyol mengatakan semua ini sekarang, tapi aku benar-benar ingin menyampaikan permintaan maafku pada mereka. Aku masih mencari cara untuk mengontak mereka.”

Komentar Anda