Scroll to Top

Gal Gadot Ancam Tak Mau Kembali Di ‘Wonder Woman 2′

By Arya Azhar / Published on Monday, 13 Nov 2017

wonder-woman-movie-image-5-600x401

Sejak kemunculannya sebagai Wonder Woman, nama Gal Gadot rasanya memang sudah sangat identik dan tak bisa dilepaskan dari satu-satunya anggota superhero wanita dari kelompok ‘Justice League‘ tersebut.

Lantas apa jadinya jika film sekuel ‘Wonder Woman‘ tanpa kehadiran Gal Gadot?

Ternyata hal itu kemungkinan besar bisa terjadi setelah Gal Gadot mengumumkan bahwa Ia tak akan kembali dalam ‘Wonder Woman 2′ jika ada satu orang yang masih bergabung dalam proyek filmnya.

Ya, orang yang dimaksud Gadot tak lain adalah Brett Ratner yang merupakan salah satu Produser Eksekutif film pertama ‘Wonder Woman’.

Ratner baru saja mengejutkan publik lewat kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya oleh sejumlah Aktris termasuk Ellen Page (Inception).

Mengingat film ‘Wonder Woman’ memiliki pesan akan feminisme yang sangat kuat, maka Gadot kukuh tak ingin ada seorang Pria yang jelas-jelas adalah penjahat seksual dibalik pembuatan filmnya.

Pihak studio Warner Bros sendiri masih belum memutuskan apakah Ia akan menuruti permintaan Gadot atau tetap mempertahankan Ratner.

Kontribusi Ratner untuk Warner Bros memang cukup penting dalam hal pembiayaan film-film Studio ini seperti Dunkirk, The LEGO Batan Movie, Batman v Superman, hingga tentu saja Wonder Woman.

Wonder Woman 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 13 Desember 2019. Apakah dengan atau tanpa Gadot? kita nantikan saja.

wonder-woman-movie-gal-gadot-social-600x400

Komentar Anda