Scroll to Top

Rina Nose Beri Alasan Buka Hijab Lewat Sebuah Kertas

By desyanggra / Published on Monday, 13 Nov 2017

rina nose

Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab bukan tanpa alasan, dirinya menuliskan alasan tersebut di secarik kertas. Kertas yang ia tulis kemudian dibaca oleh Deddy Corbuzier. Ya, baru-baru ini Rina Nose membeberkan keputusannya melepas hijab. Dalam sebuah video wawancara dengan Deddy Corbuzier di UC news dan akun youtube Deddy Corbuzier sendiri. Video yang berdurasi 23 menit itu berisikan curahan hati Rina.

“Orang-orang pengen tahu, alasan kamu melepas hijab?,” tanya Deddy Corbuzier.

Rina Nose sontan berpikir sejenak dan menunjuk sebuah buku yang berada di depan Deddy Corbuzier seraya meminta kertas dan bullpen.

“Hmm, gimana ya, boleh ditulis aja nggak?” jawan Rina Nose sambil menahan tangis.

Kemudian dalam video tersebut, Rina Nose menuliskan alasan ia melepas hijab dalam sebuah kertas dan memberikan kertas tersebut kepada Deddy Corbuzier.

“Lu tau kan kalo gue nggak akan bisa ngomongin ini kan,” ujar Deddy sambil melihat tulisan rina Nose dalam kertas tersebut.

Apapun yang jadi alasan Rina tersebut untuk melepas hijab dan merubah penampilannya, hal tersebut diputuskan oleh Rina sejak beberapa bulan silam. Wanita yang terkenal lewat ajang pencarian bakat pelawak tersebut mengaku tak mudah menghadapi hal tersebut.

“Saya nggak mudah melakukan itu. Butuh waktu enam bulan untuk terus mencari dan mencari lalu siap mental saat menghadapi berbagai komentar dan hujatan,” jelas Rina.

Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab memang cukup membuat publik terkejut. Terlebih lagi Rina Nose mengaku jika dirinya semakin tahu mana orang yang benar-benar tulus sayang sama dia dan mau berteman sama dia.

“Saya tahu mana yang benar-benar fans yang tulus sayang sama saya. Dan ada teman yang berubah saat saya seperti ini,” ungkap Rina.

 

Komentar Anda