Scroll to Top

Andik Vermansah Bakal Merumput di Thailand?

By Aditya / Published on Monday, 13 Nov 2017

timnas indonesia senior aff 2016 vietnam andik vermansah vermansyah

Andik Vermansah memastikan tidak akan bertahan di klub Malaysia, Selangor FA. Namun, mantan winger Persebaya Surabaya ini belum akan kembali ke Indonesia. Andik Vermansyah masih ingin melanjutkan petualangannya di luar negeri, baik tetap di Malaysia ataupun negara lainnya, termasuk Thailand.

Sebenarnya cukup banyak klub yang berminat kepada Andik Vermansah. Dari Indonesia saja misalnya ada Madura United, Persib Bandung, Bali United, juga mantan klub pemain asal Jember ini, Persebaya Surabaya. Namun, Andik Vermansah belum ingin pulang ke tanah air.

“Semua tawaran kami tampung, ada banyak klub-klub lokal yang mau sama Andik Vermansah. Tapi, kami masih memprioritaskan bermain di luar negeri, terutama di Liga Malaysia atau Thailand,” ungkap agen Andik Vermansah, Muly Munial, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Madura United menyatakan terang-terangan ketertarikan mereka kepada Andik Vermansah. Bahkan, Manajer Laskar Sapeh Kerrab, Haruna Soemitro, menegaskan siap menebus Andik Vermansah dengan uang sebesar 2 miliar rupiah, demi membawanya ke Madura United.

“Saya beri tawaran menarik untuk Andik Vermansah main di Madura. Judulnya Madura United ngiler dengan Andik. Kalau dilepas 2 miliar, mereka jual saya beli. Selain Andik Vermansah, nanti ada lah (pemain lain),” sebut Haruna Soemitro.

Andik Vermansah sendiri sebelumnya memberikan indikasi tidak akan bertahan di Selangor FA yang diperkuatnya sejak tahun 2013 silam, dengan mengucapkan salah perpisahan melalui akun Instagram-nya.

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada seluruh penyokong Selangor FA maupun penyokong saya dari Malaysia dan seluruh warga Indonesia yang bekerja di Malaysia dan sahabat-sahabat saya yang sayang sama saya,” cuit Andik Vermansah.

 

Komentar Anda