Scroll to Top

Sang Ibunda Derita Tumor Ganas, Kiki Farrel Akui Tak Ingin Bertemu

By desyanggra / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

kiki farel dan ibu dahlia

Dikabarkan sang ibunda menderita tumor ganas, Kiki Farrel justru mengaku tak ingin bertemu. Keputusan Kiki Farrel tak ingin menemui sang ibunda yang kini terbaring lemah di Rumah Sakit bukan tanpa alas an. Melalui akun instagramnya, Kiki mengaku sudah jarang bertemu dengan sang ibu, Mama Dahlia panggilan akrab).

“Udah lama nggak ketemu Mama. Telepon pun nggak berani karena 2 bulan lalu Mama terdeteksi ada tumor ganas di ususnya,” tulis Kiki dalam keterangan foto sang Ibu yang ia unggah.

Kiki juga menjelaskan jika sang Mama tak bisa menyantap makanan bertekstur kasar. Kondisi tubuhnya yang semkin kurus pula jadi pemicu Kiki untuk tidak bertemu dengan Mama Dahlia. Pria berusia 31 tahun itu menuturkan jika sang Mama tetap ia pantau dari jauh.

“Saya orangnya nggak mau ketemu langsung dulu kalau keluarga ada yang sakit. Saya gampang panik dan stress, jadi saya menghindari itu dulu,” ujar Kiki Farrel dikutip dari laman tabloidbintang.com (14/11/2014) .

“Saya tanggung jawab kok. Tetap pantau mama. Waktu ngurus BPJS di Rumah Sakit juga aku kok,” tambah Kiki Farrel.

Awalnya, Kiki Farrel mengira sang Mama terkena penyakit wasir karena BAB berdarah. Tak kunjung sembuh, Kiki Farrel memutuskan untuk membawa sang Mama ke rumah sakit dan disanalah dokter mendiagnosa tumor ganas stadium awal di dalam usus. Kiki Farrel dan Mama Dahlia memang terkenal kompak. Keduanya sempat mengikuti ajang pencarian bakat yang membuat nama keduanya bersinar. Rencananya, Mama Dahlia akan melakukan operasi pada (15/11/2017) nanti.

 

Komentar Anda