Scroll to Top

Siapa Takut Jatuh Cinta, Natasha Wilona Pilih Aliando atau Verrell Bramasta?

By Ika / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

Siapa Takut Jatuh Cinta

Sinemart kembali meluncurkan sinetron terbarunya berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta. Dalam sinetron ini, Natasha Wilona kembali dipertemukan dengan dua aktor ganteng, Aliando Syarief dan Verrell Bramasta.

Sinetron ini sendiri awalnya akan mengadaptasi cerita Meteor Garden seperti sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang pernah tayang tahun 2002 silam. Namun kabarnya karena masalah hak cipta, sinetron inipun mengalami perombakan cerita, lalu seperti apa kisahnya?

Cerita akan berfokus pada seorang gadis bernama Laras (Natasha Wilona) yang keluarganya terjerat masalah keuangan. Namun di waktu yang sama, ia mendapatkan beasiswa di Palm University dan harus tinggal seorang diri di Jakarta.

Kejadian buruk lalu menimpa Laras saat ia sedang bekerja paruh waktu mengantar makanan. Motornya mendadak ditabrak oleh mobil Vino (Verrell Bramasta) dan Leon (Bryan Domani) yang sedang adu balap. Tapi siapa sangka, pertemuan dengan Vino saat itu justru membawa bencana lain di kehidupan Laras.

Vino rupanya mahasiswa terkenal dan menjadi penguasa Palm University dan Laras pun sering mengalami hal-hal buruk karenanya. Beruntung ada Satya (Aliando Syarief) yang sering menolong Laras dan selalu muncul saat Laras membutuhkannya.

Seiring berjalannya waktu, Laras akhirnya mulai jatuh cinta pada Satya yang seolah jadi malaikat penolongnya. Tapi di waktu yang bersamaan, diam-diam Vino mulai tertarik dan menaruh rasa pada Laras.

Lalu siapa yang akan Laras pilih? Saksikan terus Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di SCTV.

Komentar Anda