Scroll to Top

Project Pop Rilis Single Kalahkan dengan Cinta

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

project pop

Setelah dua tahun terakhir ini tak mengeluarkan lagu baru, hari Senin (13/11/2017) kemarin Project Pop yang terdiri dari Udjo, Yosi, Odie, Tika dan Gugum akhirnya resmi merilis single terbarunya yang berjudul ‘Kalahkan dengan Cinta’. Single ini rupanya bermula dari keresahan mereka saat melihat banyak orang yang mudah terpancing emosi dan tidak bisa memahami adanya perbedaan.

“Berawal dari keresahan kami bersama, kok orang gampang sekali marah di sosial media yang sekarang makin banyak jenisnya. Perbedaan-perbedaan yang sebenernya dari dulu udah ada tapi kenapa sekarang jadi dibesar-besarin,” ujar Tika Panggabean saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

“Terus sekarang juga kok orang susah move on. Jadi kami pilih itu biar relate isunya yang lebih gampang masuknya ke semua orang,” imbuhnya.

Lagu ‘Kalahkan dengan Cinta’ ini masih terdengar khas ala Project Pop yang cenderung santai dan memiliki lirik yang cukup unik dan lucu. Namun saat menggarap lagu ini Yosi tak memungkiri jika dirinya terinspirasi dari Bruno Mars dengan mengusung musik disko di era 80 hingga 90an.

“Kalau didengerin mungkin kalau dikaitkan dengan yang kekinian mungkin ada Bruno Mars, disko 1980-an yang dikekinikan. Kita terinspirasi dari gayanya Bruno Mars,” ungkap Yosi.

Lagu tersebut telah resmi dirilis pada Senin kemarin, sementara video lirik lagu akan dirilis pada hari ini, Selasa (14/11/2017).

Komentar Anda