Scroll to Top

Han Seo Hee Ingin Menyerah Jadi Idol, Netizen Malah Senang

By Ika / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

Han Seo Hee

Han Seo Hee, trainee yang terjerat kasus ganja dengan TOP Big Bang kini kembali jadi pusat perhatian. Han Seo Hee sempat mengeluarkan pernyataan tentang transgender yang dianggap kontroversial oleh sebagian orang bahkan sukses menyulut kemarahan Harisu yang merupakan artis transgender di Korea Selatan.

Gara-gara kontroversi yang ia buat sendiri, Han Seo Hee pun mendapat hujatan dari banyak netizen. Baru-baru ini trainee tersebut akhirnya mengeluh dengan semua kecaman yang ia terima bahkan mengaku ingin menyerah dan tak mau lagi menjadi seorang idol.

Hal ini terlihat dari screenshot percakapannya dengan seorang pria bernama ‘oppa’ yang ia unggah di media sosial. Dalam percakapan tersebut, Han Seo Hee mengaku lelah dengan semua kecaman dari orang-orang.

“Aku aktif di Instagram karena mereka menyuruhku begitu. Aku seharusnya mengabaikan hal-hal sensitif, tapi aku bodoh karena tidak bisa mengatasinya. Aku juga frustasi sepertimu, oppa,” tulis Han Seo Hee.

“Aku ingin menonaktifkan Instagram, mengumumkan kalau aku menyerah menjadi penyanyi atau apapun, lalu jadi penyendiri. Aku hanya ingin berhenti menerima perhatian orang-orang.”

Bukannya mendapat simpati, Han Seo Hee justru dituding sedang cari perhatian, bahkan sebagian netizen mengaku senang apabila trainee tersebut berhenti dari dunia hiburan.

“Dia benar-benar haus perhatian. Dia seharusnya merahasiakan percakapan itu, tapi dia mengunggahnya untuk cari simpati. Memalukan,” kata netizen.

Komentar Anda