Scroll to Top

Axel Segera Bebas, Jeremy Thomas Langsung Rencanakan Liburan Keluarga

By Ika / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

Axel Matthew Thomas

Axel Matthew Thomas yang divonis hukuman 4 bulan penjara atas kasus narkoba akhirnya akan segera bebas dalam waktu dekat. Menjelang kebebasan putranya, Jeremy Thomas mengaku sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk Axel, mulai dari bisnis, pendidikan, hingga liburan keluarga.

Jeremy Thomas mengungkapkan kalau hal pertama yang akan ia lakukan setelah Axel bebas adalah berkumpul bersama keluarga. Setelah itu barulah Jeremy akan membantu anaknya untuk fokus pada hal-hal lain.

“Yang jelas begitu Axel bebas, planning pertama tentu dia akan berkumpul dengan keluarga. Planning keduanya, Axel akan melanjutkan program untuk campaign dari clothing line-nya,” katanya seperti dikutip dari Liputan6.com.

Sejak Axel ditangkap polisi beberapa bulan lalu, keluarga Jeremy Thomas otomatis tak bisa berkumpul secara utuh. Karena itulah Jeremy berencana untuk melakukan rekreasi keluarga agar hubungan mereka bisa semakin erat setelah Axel keluar dari tahanan.

Tak hanya soal liburan, Jeremy juga berharap agar Axel bisa kembali melanjutkan pendidikannya di luar negeri, namun Jeremy belum bisa memastikan kapan putranya akan mulai bersekolah dan memilih menunggu Axel bebas terlebih dahulu.

“Akan lanjut kuliah. Belum tahu, kita menunggu Axel betul-betul bebas murni dulu, setelah itu kita akan registrasi ulang,” kata Jremy Thomas. “(Liburan) pastilah. Kami keluarga kecil yang cukup akrab berempat, pasti kami ingin berkumpul lagi.”

Komentar Anda