Scroll to Top

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Akan Menikah 21 April 2018

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

syahnaz-jeje

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah resmi bertunangan pada hari Minggu (12/11/2017) lalu. Kini keduanya pun mulai mempersiapkan pernikahannya. Kabarnya, akad nikah akan digelar pada 21 April 2018 mendatang. Rupanya tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Jeje.

“Ulang tahun aku,” kata Jeje singkat saat ditanya mengapa memilih tanggal tersebut.

“Haha. Kadonya langsung, nggak usah kasih kado, kan udah menyerahkan diri,” timpal Syahnaz seraya tersenyum.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Amy Qanita yang tak lain adalah ibunda dari Syahnaz. Ditemui usai acara lamaran, Amy mengaku terharu karena Syahnaz sebentar lagi akan dinikahi oleh Jeje. Amy pun membeberkan rencana tanggal dan tempat pernikahan mereka.

“Bahagia dan terharu pastinya. Anaknya selalu sama saya ke mana-mana. Terharu. Rencananya 21 April 2018. Setelah diskusi,” ungkap Amy.

“(Pernikahan) Di bandung, mereka ingin di Bandung. Di Pine Hill Lembang. (Semoga) setelah lamaran ini, dikasih kelancaran dan keselamatan sampai menikah dan bahagia,” imbuhnya.

Amy sendiri memberikan restu penuh kepada Jeje untuk meminang Syahnaz. Di matanya, Jeje adalah sosok lelaki yang baik.

“(Jeje) Anak yang baik melalui semua proses, alhamdulillah hasil baik Insya Allah bisa menjadi suami yang baik buat anak saya. Harapan dua-duanya bisa menjadi dewasa. Dan bisa melewati acaranya dengan lancar,” harap Amy.

Sebelumnya, Jeje juga sudah melamar Syahnaz saat mereka liburan bersama Amy ke Italia pada bulan Agustus 2017 lalu. Hari Minggu (12/11/2017) lalu Jeje resmi bertunangan dengan Syahnaz di kediaman Raffi Ahmad di Green Andara, Depok, Jawa Barat.

Komentar Anda