Scroll to Top

Sibuk, Marcelino Lefrandt Tak Punya Target untuk Menikah Lagi

By Ika / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt belakangan ini sempat santer dikabarkan dekat dengan Marshanda dan Denada, namun mantan suami Dewi Rezer tersebut menegaskan kalau ia tak pernah menjalin kasih dengan keduanya dan hanya sebatas teman dekat.

“Marshanda teman baik, Denada juga teman baik. Saya ada teman-teman yang lain juga, tapi saya nggak perlu sebutin di sini kan,” katanya seperti dikutip dari Detikhot.

Marcelino Lefrandt kemudian mengungkapkan bahwa saat ini dirinya belum ingin memikirkan soal asmara apalagi pernikahan. Daripada sibuk mengurus masalah cinta, Marcelino lebih memilih fokus pada pekerjaan. Walau begitu pria 43 tahun tersebut mengaku tak trauma dengan pernikahan dan siap membuka hati untuk siapa saja.

“Penginnya sih begitu. Tapi nggak, masih sibuk, masih banyak yang harus dikerjain,” ujarnya. “Membuka diri iya, karena bagaimanapun juga aku ingin ada teman lawan jenis yang bisa bertukar pikiran. Habis setiap hari ngobrol sama anak.”

Saat disinggung lebih jauh mengenai pernikahan, Marcelino Lefrandt mengaku belum punya target apapun. Tapi apabila jodohnya tak kunjung datang, Marcelino berniat untuk menjadi duda seumur hidup.

“Untuk yang lain-lainnya ya kita lihat saja nanti. Nggak ada target sih, ya. Kalau nggak ketemu-ketemu jodohnya, ya sudah, seumur hidup sama anak-anak saja,” ujarnya sambil tertawa.

Komentar Anda