Scroll to Top

Mau Jersey Syamsir Alam? Ikuti Twitter @CSVISEOfficiel

By Ibnu Azis / Published on Friday, 13 Jan 2012

Syamsir Alam

Apakah Anda salah satu penggemar pemain muda harapan Tim Nasional Garuda, Syamsir Alam? Ada kabar gembira. Klub Syamsir Alam sekarang, CS Vise, akan mengundi satu orang pengikutnya di Twitter yang beruntung jika jumlah followers @CSVISEOfficiel tepat mencapai 2.500 pengikut.

Syamsir Alam yang kini telah bergabung dengan tiga rekannya Yericho Christiantoko (bek), Alfin Ismail Tuasalamony (bek) dan Yandi Munawar (striker), kini menggenakan nomor punggung 77. Ia berharap, jika nomor punggung ini akan membawa berkah laiknya Cristiano Ronaldo.

“Saya pilih nomor 77 karena nomor 23 sudah dimiliki pemain lain. Mudah-mudahan jadi dobel Cristiano Ronaldo dengan nomor 77,” tegas pemain 19 tahun ini kepada Goal seperti dikutip SidomiNews.

Bersamaan dengan bergabungnya Syamsir Alam dengan CS Vise, ia berpesan, agar seluruh rakyat Indonesia mendukungnya. Tak hanya mendukung ia, namun juga mendukung klub barunya. Caranya? Ikuti @CSVISEOfficiel di Twitter.

“Dan pesan untuk Indonesia, doakan saja kami berempat dan jangan lupa follow Twitter resmi Vise karena kalau sampai akhir Februari mencapai 2.500 followers bisa mendapat hadiah kaos kami berempat dan akan diundi,” tambahnya.

Kemungkinan besar, Syamsir Alam dapat diturunkan saat menghadapi Antwerp akhir pekan ini. Good luck Syamsir Alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda