Scroll to Top

Belum Main Untuk Barca, Thiago Messi Sudah Kalahkan Madrid di El Clasico

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

Belum Main Untuk Barca, Thiago Messi Sudah Kalahkan Madrid di El Clasico

Thiago Messi, putra Lionel Messi belum layak berseragam Barcelona karena masih bocah. Namun hal itu tidak membuat Thiago lantas tak bisa menghancurkan Real Madrid. Dalam El Clasico di game FIFA 18, Thiago seperti sang ayah, mengalahkan Madrid dengan skor 3-1.

Thiago Messi yang lahir pada 2 November 2012 sudah mencuri perhatian karena wajahnya yang bagai copy-paste mutlak wajah Lionel Messi. Tapi putra pertama Messi bersama Antonella Rocuzzo ini, mencuri perhatian dalam hal lain, yaitu skill bermain FIFA 18.

Memang urusan skill mengolah bola, Thiago yang masih lima tahun belum menunjukkan ketertarikan yang serius. Ia sudah dimasukkan dalam akademi khusus Barca yang berisi anak-anak pemain klub Catalan saat ini. Cuma, yang bisa jadi tolok ukur saat ini adalah, aksi Thiago yang direkam oleh ibunya, Antonella, melalui akun Instagram.

Tampak Thiago dengan seragam Barcelona musim ini duduk di sebelah sang ayah, Lionel Messi dengan stick Playstation 4, serius memainkan pertandingan. Dan itu bukan laga biasa. Barcelona yang dimainkan keduanya terlihat unggul dari Real Madrid di menit 55:17 dengan skor 3-1.

Belum Main Untuk Barca, Thiago Messi Sudah Kalahkan Madrid di El Clasico 3

Singkatnya, meski cuma sebuah game komputer, Thiago Messi setidaknya bisa mengikuti jejak sang ayah, Lionel Messi untuk mempermalukan Real Madrid. Lionel Messi sendiri memiliki catatan 24 gol dalam 36 pertandingan melawan Los Blancos. Messi juga membawa Barca menang 16 kali, dan hanya kalah 12 kali.

Sekarang, setelah sang putra menang dari Real Madrid, Lionel Messi tampaknya bakal mempersiapkan diri untuk laga El Clasico sesungguhnya. Duel antara Real Madrid vs Barcelona di putaran pertama Liga Spanyol bakal terjadi pada 23 Desember 2017 mendatang.

Laga tersebut bukan hanya menjadi tolok ukur Barcelona, yang sejauh ini unggul delapan angka dari Real Madrid di Liga Spanyol. Barca juga harus siap membalas dendam setelah kekalahan agregat 5-1 di Piala Super Spanyol 2017 yang terjadi pada bulan Agustus lalu.

Komentar Anda