Scroll to Top

Berita Bola Terkini: Evan Dimas Menuju Selangor FA?

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

evan dimas timnas indonesia u22

Berita Bola Terkini – Evan Dimas Darmono sudah memastikan diri tidak akan bertahan di Bhayangkara FC kendati turut berperan mengantarkan skuad asuhan Simon McMenemy itu menjadi juara Liga 1 Indonesia 2017. Klub Malaysia, Selangor FA, disebut-sebut akan menjadi tujuan Evan Dimas selanjutnya.

“Ke Selangor FA kalau dia (Evan Dimas) bilang sama saya,” ungkap Media Officer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sumardji atas nama Bhayangkara FC pun merelakan Evan Dimas pergi demi perkembangan gelandang muda andalan Timnas Indonesia U22 itu. Namun, Sumardji juga berpesan kepada Evan Dimas agar memilih klub yang berani menggajinya jauh lebih besar daripada Bhayangkara FC.

“Selama kamu (Evan Dimas) ingin berkembang di luar, saya akan lepas. Tetapi kamu harus hitung gaji. Kalau (gaji) tinggi, gabung. Kalau tidak, ikut saya saja, ikut Bhayangkara FC,” paparnya.

Sebelumnya, Evan Dimas memastikan bahwa dirinya tidak akan bertahan di Bhayangkara FC. Mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini membidik klub luar negeri sebagai persinggahannya untuk musim depan.

“Musim depan saya tidak di Bhayangkara FC lagi. Saya sangat sedih tidak bisa berkumpul lagi dengan teman-teman yang sudah bersama selama 4 tahun,” tutur Evan Dimas.

Akan tetapi, Evan Dimas masih merahasiakan ke mana ia akan pergi. “Soal negara saya belum bisa bicarakan. Namun, saya ingin tim yang langsung mengikat kontrak, tanpa trial terlebih dulu,” elak pesepakbola asli Surabaya ini.

Evan Dimas juga merasa sangat bahagia dan bersyukur karena turut membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Padahal, semula Evan Dimas dan kawan-kawan hanya ditargetkan menembus 5 besar.

“Saya sangat bersyukur karena menjadi juara adalah kesempatan langka. Ini jadi penambah motivasi untuk tampil lebih baik lagi,” tutup Evan Dimas.

Jika Evan Dimas benar-benar direkrut Selangor FA, maka ia akan menggantikan peran pemain Indonesia lainnya, Andik Vermansah. Andik Vermansah sendiri telah memperkuat Selangor FA sejak tahun 2013, namun ia memilih pergi pada akhir musim ini.

 

Komentar Anda