Scroll to Top

Arema FC Tak Butuh Esteban Vizcarra Lagi

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

arema persela esteban vizcarra

Esteban Vizcarra hampir pasti tidak akan memperkuat Arema FC untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Gelandang asal Argentina itu rupanya tidak dibutuhkan lagi oleh tim Singo Edan. Manajemen Arema FC secara terang-terangan menyebut ingin mencari pemain asing baru untuk musim 2018 nanti.

“Saya sudah bertemu langsung dengan Esteban Vizcarra untuk membicarakan masa depannya. Saya sudah sampaikan bahwa tim pelatih memiliki program mencari pemain asing yang lain untuk musim depan,” beber General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

”Kalau kuota ada 4 pemain asing, Arema akan merekrut legiun asing di posisi stoper, gelandang, playmaker, dan striker,” imbuhnya.

Sinyal akan berpisahnya Esteban Vizcarra dengan Arema FC sebelumnya sempat diungkapkan oleh si pemain sendiri. Mantan gelandang Semen Padang ini mengaku sudah menghubungi manajemen, tapi tidak pernah dibalas hingga akhirnya ia bertemu langsung dengan Ruddy Widodo.

“Bukan saya yang meninggalkan Arema FC. Saya sudah bertanya apa Arema masih mau kontrak saya untuk musim depan. Tapi, tidak ada jawaban sampai sekarang,” kata Esteban Vizcarra.

Sebenarnya, peran Esteban Vizcarra untuk tim Singo Edan di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 musim ini cukup signifikan. Kepergian pemain yang sedang menantikan proses naturalisasi ini boleh jadi akan disesali oleh pendukung Arema FC, Aremania.

Selain Esteban Vizcarra, ada beberapa pemain Arema FC lainnya yang juga dikabarkan bakal pergi, termasuk bomber gaek Cristian Gonzales, gelandang muda berprospek cerah Adam Alis Setyano, juga winger lincah Arif Suyono alias Keceng.

 

Komentar Anda