Scroll to Top

Ilija Spasojevic Ingin Tinggalkan Bhayangkara FC?

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

Ilija Spasojevic bhayangkara fc gol 3

Ilija Spasojevic memang merasa sangat gembira turut mengantarkan Bhayangkara FC meraih gelar juara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Namun, striker naturalisasi Timnas Indonesia asal Montenegro yang akrab disapa Spaso ini rupanya tidak terlalu bahagia berada di skuad The Guardian. Apakah Ilija Spasojevic ingin meninggalkan Bhayangkara FC?

Salah satu faktor yang membuat Ilija Spasojevic merasa ada yang kurang dari Bhayangkara FC adalah suporter. Bhayangkara FC yang masih merupakan klub baru, terlebih tidak berbasis kota, memang tidak memiliki pendukung dalam jumlah besar dan fanatik laiknya klub-klub lain di Indonesia.

“Diakui klub, ini ada kekurangan karena suporter tidak banyak, terlebih mereka (klub) masih baru. Tapi selepas itu sangat luar biasa manajemen juga bekerja sangat baik,” sebut Ilija Spasojevic beberapa waktu lalu.

Kendati begitu, Ilija Spasojevic tetap merasa senang karena berhasil membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 Indonesia 2017. Ia juga merasakan keseruan dalam persaingan perebutan juara yang melibatkan cukup banyak klub, termasuk Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, hingga Madura United.

“Tentunya sangat senang kita kerja sangat keras apalagi kompetisi sangat seru di mana ada beberapa klub yang berjuang menjadi juara, bahkan sampai 5 klub,” tutur mantan pemain PSM Makassar, Mitra Kukar, Putra Samarinda, Pelita Bandung Raya (PBR), dan Persib Bandung ini.

“Kita telah berjuang hingga akhir kompetisi dan akhirnya kita juara. Tentu saja saya sangat bersyukur. Saya juga mengucapkan selamat untuk peserta Liga 1. Khususnya untuk klub-klub seperti Bali United, PSM Makassar, Madura United serta Persipura yang berjuang hingga akhir musim. Sungguh luar biasa,” tutupnya.

 

Komentar Anda