Scroll to Top

Jadwal Indonesia vs Suriah, Prediksi Laga Ujicoba Timnas U23 2017

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

Timnas Indonesia U22 osvaldo haay Thailand

Jadwal Timnas U23 Indonesia vs Suriah U-23 dalam laga ujicoba internasional akan digelar pada Kamis tanggal 16 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Berikut ini prediksi pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Suriah yang rencananya akan dihelat mulai pukul 17.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Luis Milla, yang juga membesut timnas senior, sudah memanggil 33 pemain untuk memperkuat dua level tim nasional itu dalam laga ujicoba internasional. Selain menghadapi Suriah, skuad Merah Putih juga bakal meladeni Guyana di tempat yang sama.

Bima Sakti Tukiman selaku asisten pelatih Timnas Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempelajari permainan Suriah. “Tadi ada beberapa sesi latihan finishing juga dan kami juga mengamati cara bermain Suriah U23,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, semua (pemain Timnas Indonesia U23) sehat dan bagus dan semua telah siap untuk pertandingan nanti,” lanjut salah satu legenda hidup sepakbola nasional ini.

“Kami juga sudah memperlihatkan video tentang permainan Suriah buat para pemain untuk mengantisipasi pemain depan mereka. Kemudian untuk mengantisipasi Suriah kami juga banyak menggunakan long ball dan coach Luis (Milla) menginginkan para pemain tengah mendukung dari second line,” beber Bima Sakti Tukiman.

Dalam daftar 33 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia U23 dan timnas senior itu, disertakan pula 3 pemain muda Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri yang akan dicoba kemampuannya oleh Luis Milla, yakni Egy Maulana Vikri, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, dan Muhammad Rafli Nursalim.

 

Komentar Anda