Scroll to Top

Bayu Pradana Belum Tahu Tetap di Mitra Kukar Atau Tidak

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

mitra kukar gol bayu pradana sissoko

Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 telah usai dan kapten tim Mitra Kukar, Bayu Pradana, pun masih ingin menikmati masa liburnya dulu. Terkait kompetisi musim depan, gelandang Timnas Indonesia ini masih belum tahu apakah akan tetap memperkuat Mitra Kukar atau berlabuh ke klub baru.

”Saya dikontrak manajemen (Mitra Kukar) sampai awal tahun depan. Namun belum tahu akan bertahan (di Mitra Kukar) atau tidak. Sekarang saya masih menikmati dulu waktu dengan keluarga,” kata Bayu Pradana beberapa waktu lalu.

Dalam dua tahun terakhir, penampilan Bayu Pradana bersama Mitra Kukar memang cukup mencuri perhatian sehingga ia kini menjadi langganan Timnas Indonesia asuhan pelatih Luis Milla Aspas.

Dikabarkan, mantan gelandang Persis Solo ini banjir peminat usai kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Tak hanya dari dalam negeri, sejumlah klub dari Malaysia dan Thailand juga disebut-sebut berminat terhadap Bayu Pradana. Namun, gelandang tangguh ini masih belum memikirkan masa depannya untuk kompetisi tahun 2018 nanti.

Mitra Kukar sendiri mengakhiri musim ini di posisi ke-10. ”Sebagai pemain tentu tidak puas dengan hasil di liga. Apalagi kami bisa finish lebih baik lagi. Namun inilah yang bisa diraih dan teman-teman semua sudah bekerja keras sepanjang musim,” tutur Bayu Pradana.

”Saat ini kami ingin melupakan dulu kompetisi yang sudah berakhir. Mudah-mudahan musim depan dapat meraih prestasi yang lebih baik,” pungkasnya.

 

Komentar Anda