Scroll to Top

Ezechiel NDouassel Belum Puas di Persib Bandung

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

Madura United Persib Bandung Ezechiel NDouassel 2

Memperkuat Persib Bandung dalam waktu setengah musim di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 tampaknya belum membuat Ezechiel NDouassel puas. Apalagi Persib mendapatkan hasil kurang maksimal di kompetisi musim ini. Untuk itu, Ezechiel NDouassel menegaskan ingin bertahan di Persib dan bertekad mempersembahkan yang lebih baik lagi untuk musim depan.

“Persib klub besar. Saya belum puas dan ingin bisa Persib tahun depan lebih baik lagi. Sekarang saatnya siap-siap untuk tahun depan bikin bobotoh senang,” tegas Ezechiel NDouassel di Bandung beberapa waktu lalu.

Striker tim nasional Chad ini juga mengungkapkan kekecewaannya setelah Persib Bandung justru kalah di kandang sendiri dari Perseru Serui dengan skor 0-2 di pertandingan terakhir kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017.

“Saya sangat kecewa karena kalah di depan Bobotoh. Saya salut dengan Bobotoh walaupun Persib sedang tidak bagus tapi selalu datang memberi support,” tutur Ezechiel NDouassel.

“Itu yang membuat saya tetap semangat ingin di Persib tahun depan karena saya ingin bawa Persib ke posisi sebenarnya,” tambah kapten tim nasional Chad ini.

Agen Ezechiel NDouassel juga menambahkan bahwa kliennya diminati oleh banyak klub di Indonesia juga dari luar. Namun, Ezechiel NDouassel tetap mengutamakan Persib karena ia belum puas bermain untuk tim Maung Bandung musim ini.

“Ya ada lima klub di Liga 1 yang ingin dia, dari luar juga ada, tapi dia ingin setia dengan Persib. Dia belum puas di sini membantu Persib,” kata sang agen.

 

Komentar Anda