Scroll to Top

Riko Simanjuntak Segera Gabung Persija Jakarta?

By Aditya / Published on Tuesday, 14 Nov 2017

Mitra Kukar Semen Padang Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak dikabarkan akan segera bergabung dengan Persija Jakarta setelah klub yang diperkuatnya di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Semen Padang, dipastikan terdegradasi dan harus bermain di kompetisi Liga 2 untuk musim depan. Benarkah winger mungil nan lincah itu bakal direkrut Persija?

“Ya, memang ada pembicaraan dengan Persija. Namun, sampai saat ini saya belum bisa katakan itu pasti karena memang belum ada kertas yang ditandatangani,” ungkap Riko Simanjuntak beberapa waktu lalu.

“Pak Gede Widiade (Direktur Utama Persija Jakarta) sudah bicara dengan saya dan saya sangat senang dengan peluang itu, tapi sampai saat ini belum ada yang pasti,” ujar lanjutnya.

Mantan pemain Persegres Gresik United ini juga mengungkapkan bahwa bukan hanya Persija Jakarta yang berminat kepadanya, ada beberapa klub lain yang juga mencoba mendekatinya. Besar kemungkinan, Riko Simanjuntak akan meninggalkan Semen Padang dan menerima pinangan klub lain.

“Kemarin sempat ada kontak dari Mitra Kukar dan juga Sriwijaya FC. Namun, baru sebatas kontak. Nanti jika sudah ada yang pasti tentu semua akan tahu,” tutur pemain berdarah Batak ini.

Peran Riko Simanjuntak untuk Semen Padang sepanjang musim kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 memang cukup signifikan. Pergerakan individunya kerap membuat pemain lawan kewalahan. Hanya sayang, penampilan Riko Simanjuntak tidak didukung dengan hasil yang sepadan. Semen Padang pun harus turun kasta musim depan.

 

Komentar Anda