Scroll to Top

BTS Tampil di The Late Late Show, James Corden Resmi Jadi ARMY

By Ika / Published on Wednesday, 15 Nov 2017

BTS

BTS telah tiba di Los Angeles untuk memulai jadwal mereka di Amerika. Untuk acara pertama, grup pelantun Not Today tersebut berkesempatan tampil di The Late Late Show yang dipandu oleh James Corden.

Meski hanya sebagai performer, kemunculan BTS tetap ditunggu oleh banyak penggemar. Bahkan sejumlah ARMY (fans BTS) langsung berbondong-bondong ke studio untuk menyaksikan penampilan BTS secara langsung.

Saat proses recording, beberapa staf, fans, bahkan James Corden sendiri sempat memberi bocoran tentang bagaimana aksi panggung BTS. James pun mengunggah video singkat melalui akun Twitter dan memuji BTS yang dianggapnya luar biasa.

“Orang-orang ini sangat luar biasa,” tulis James.

Dalam video yang diunggah, BTS terlihat tampil membawakan DNA di hadapan para penonton yang terlihat heboh. Bahkan penggemar tak segan meneriakkan fan chant seolah sedang menonton konser.

James Corden lalu kembali mengunggah video lain untuk memperlihatkan keseruan BTS di studio. Namun kali ini host yang terkenal dengan segmen carpool karaoke-nya tersebut mengatakan kalau ia menyukai BTS dan menjadi penggemar berat mereka.

“Aku tidak peduli dengan yang kalian katakan, aku adalah fans berat BTS,” katanya.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada kepastian kapan episode ini akan disiarkan di televisi. Tapi menurut konfirmasi dari pihak staf, The Late Late Show yang menampilkan BTS akan disiarkan setelah BTS tampil di acara American Music Awards 2017.

Komentar Anda