Scroll to Top

Sergio van Dijk Tak Masalah Jika Didepak Persib

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Nov 2017

sergio van dijk persib bandung

Sergio van Dijk sudah cukup lama absen membela Persib Bandung. Bahkan, hingga kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 usai, striker naturalisasi ini masih berkutat dengan cedera. Terkait dengan kondisinya itu, Sergio van Dijk mengaku tidak masalah jika Persib mendepaknya.

“Terserah manajemen (Persib Bandung), saya bebas. Namun, saya sekarang fokus untuk pulih dulu, latihan di lapangan, baru memutuskan main di mana,” tutur Sergio van Dijk beberapa waktu lalu.

Pemain yang pernah merumput cukup lama di Australia dan Thailand ini mengaku ada beberapa klub yang bersedia merekrutnya, termasuk klub di Liga Thailand dan Sergio van Dijk punya kesempatan besar kembali ke kompetisi negeri Gajah Putih karena kualitasnya sudah diketahui.

“Banyak klub yang mau, tapi nggak bisa disebutkan. Ada Thailand, dan saya punya kesempatan main di sana karena sudah punya nama di sana. Tapi saya lihat lagi karena saya ingin fokus penyembuhan cedera dulu,” kata Sergio van Dijk.

Terkait penampilan Persib Bandung yang jauh dari harapan di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, pesepakbola kelahiran Belanda berdarah Maluku ini turut prihatin. Sergio van Dijk berharap musim depan tim Maung Bandung bisa tampil lebih baik agar tidak mengecewakan Bobotoh lagi.

“Ini tidak bagus untuk pemain, manajemen, dan suporter. Ini musim paling mengecewakan untuk semua orang. Semoga Persib lebih baik tahun depan,” harap salah satu mantan bomber tersubur di A-League Australia ini.

 

Komentar Anda