Scroll to Top

Bali United Perpanjang Kontrak Widodo C. Putro

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Nov 2017

Widodo C. Putro bali united

Manajemen Bali United sangat puas dengan kinerja pelatih Widodo Cahyono Putro di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 musim ini. Maka itu, kontrak mantan striker andalan Timnas Indonesia ini pun diperpanjang. Tak tanggung-tanggung, Bali United mengikat Widodo C. Putro dengan kontrak jangka lama, durasinya 3 tahun ke depan.

“Soal kontrak Widodo C. Putro kami perpanjang tiga tahun. Kalau mau langsung lima tahun juga boleh, tapi dia mintanya tiga tahun dulu. Jadi kami kontrak jangka panjang,” ucap Pieter Tanuri, Bos Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar beberapa waktu lalu.

Kedatangan Widodo C. Putro memang bak penyelamat bagi Bali United yang kala itu sedang terseok-seok di perjalanan kompetisi. Widodo C. Putro yang baru saja dipecat Sriwijaya FC justru mampu membawa Irfan Bachdim tampil gemilang dan nyaris menjadi juara kendati akhirnya finish di urutan kedua di bawah Bhayangkara FC.

“Saat itu kami di bawah, dan arahnya menakutkan. Kami berada di peringkat ke-17. Saya awalnya tidak pernah berpikir kami akan nomor dua. Tentu saya sangat bersyukur kami bisa di nomor dua,” tutur Pieter Tanuri.

Bali United sebenarnya berpeluang besar menjadi juara andaikata Bhayangkara FC tidak mendapat “hadiah” tambahan poin setelah diputuskan menang atas tuan rumah Mitra Kukar dengan skor 0-3 oleh Komisi Disiplin PSSI.

Kemenangan cuma-cuma itu diberikan kepada Bhayangkara FC karena Mitra Kukar dianggap melakukan pelanggaran dengan tetap memainkan Mohamed Sissoko yang ternyata terkena tambahan sanksi.

 

Komentar Anda