Scroll to Top

Berita Bola Terkini: Cristian Gonzales ke Borneo FC?

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Nov 2017

Arema Madura United jadwal Cristian Gonzales

Berita Bola Terkini – Rumor bakal perginya Cristian Gonzales dari Arema FC rupanya belum juga padam. Yang terbaru, bomber gaek naturalisasi Timnas Indonesia yang akran disapa El Loco ini disebut-sebut bakal hengkang ke Borneo FC untuk kompetisi musim depan. Cristian Gonzales memang punya kenangan indah di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, yang kini menjadi markas tim Pesut Etam.

Terkait kabar tersebut, Cristian Gonzales mengaku masih menghormati kontraknya dengan Arema FC. ”Saya masih berada di Malang. Justru sampai sekarang masih menunggu kepastian dari Arema untuk musim depan seperti apa larena masih ada kontrak dengan Arema sampai Februari 2017,” tuturnya beberapa waktu lalu.

”Saya tidak bisa bicara tentang tim lain karena masih hormati Arema,” imbuh pemain kelahiran Uruguay yang dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak tahun 2010 ini.

Pernyataan lebih tegas dilontarkan oleh istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Siregar. ”Untuk sementara ini, kalau tidak ada statemen dari saya dan El Loco berarti kabar itu hanya hoax,” tandas perempuan berdarah Batak ini.

Sebenarnya, sinyal kepergian Cristian Gonzales dari Arema FC sudah beberapa kali terdengar sejak awal kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 dimulai. Kendati begitu, pendukung tim Singo Edan alias Aremania tampaknya keberatan jika manajemen Arema FC melepas Cristian Gonzales.

Satu pemain yang sudah dipastikan hengkang dari skuad Arema FC adalah Esteban Vizcarra. Manajemen tim Singo Edan menyatakan tidak lagi memperpanjang kontrak gelandang asal Argentina itu karena ingin mencari pemain asing baru untuk kompetisi musim depan.

 

Komentar Anda