Scroll to Top

Trio Timnas U19 Terkejut Dipanggil Luis Milla

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Nov 2017

timnas indonesia u19 gol 2017

Dari 33 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia U23 dan timnas senior, Luis Milla Aspas, ada 3 pemain belia dari skuad Timnas U19 asuhan Indra Sjafri, yakni Egy Maulana Vikri, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, dan Muhammad Rafli Nursalim. Ketiga pemain muda ini pun terkejut sekaligus senang mendapatkan panggilan dari Luis Milla.

“Awalnya kaget waktu dapat kabar dipanggil Luis Milla. Saya akan jadikan ini momentum untuk bekerja lebih keras lagi. Saya berharap bisa belajar banyak dari pelatih dan para pemain senior. Semoga bisa cepat beradaptasi,” ujar Muhammad Rafli Nursalim beberapa waktu lalu.

“Saya siap memberikan kemampuan terbaik. Momen ini saya akan jadikan kesempatan untuk menimba pengalaman dari para pemain senior,” sambung Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah.

Ungkapan senada juga dikatakan oleh Egy Maulana Vikri. Bintang Timnas Indonesia U19 yang dikabarkan akan segera merumput di Eropa ini menyatakan siap menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Timnas Indonesia U23 asuhan Luis Milla.

“Alhamdulillah saya bisa dipanggil Timnas U23 lagi. Semoga saya bisa memberikan kemampuan yang terbaik dan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini,” kata Egy Maulana Vikri.

“Saya harus siap bersaing dengan rekan-rekan yang lebih senior. Jangan sampai saya sia-siakan kesempatan ini,” lanjutnya.

“Saya harus memberikan yang terbaik. Lolos atau tidaknya itu belakangan. Karena yang penting itu kerja keras,” tekad pemain berusia 17 tahun asal Medan, Sumatera Utara, yang belum memiliki klub profesional ini.

 

Komentar Anda