Scroll to Top

Carlton Cole Masih Cermati Persib Bandung

By Aditya / Published on Wednesday, 15 Nov 2017

Carlton Cole Persib Bandung 3

Carlton Cole memang telah didepak dari Persib Bandung di pertengahan musim kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Namun, mantan bomber West Ham United dan tim nasional Inggris ini ternyata masih mengikuti perkembangan Persib, termasuk terkait pernyataan manajer tim Maung Bandung, Umuh Muchtar, yang menuding dirinya sebagai biang keterpurukan Persib musim ini.

“Saya yang disalahkan? Saya merasa kasihan pada pemain Persib tapi terutama fans Persib bahwa mereka harus berurusan dengan hal bodoh. Kalian layak mendapat hal yang lebih baik,” kicau Carlton Cole melalui Twitter beberapa waktu lalu.

Striker yang telah malang-melintang di Premier League ini mengaku tidak punya banyak kesempatan menunjukkan kemampuannya di Persib Bandung, juga karena beberapa kali mengalami cedera. Carlton Cole pun merasa diperlakukan tidak adil oleh Umuh Muchtar.

“Saya disingkirkan secara tidak adil oleh manajer (Umuh Muchtar). Selama di Persib Bandung, saya tidak pernah diberi kesempatan membuktikan diri,” tukas penyerang berpostur jangkung ini.

Bukan sekali ini saja Carlton Cole mengecam Umuh Muchtar. Setelah didepak Persib, ia juga melontarkan hal serupa. “Saya cuma jadi starter dua kali dalam 16 pertandingan karena dia (Umuh Muchtar) tidak ingin memainkan saya. Jadi saya main sebagai pengganti tiga kali dan cuma jadi starter dua kali,” semburnya kala itu.

“Saya tak pernah menjelek-jelekkan orang (Umuh Muchtar) ini, (tapi) dia tidak pernah mendukung saya sejak saya datang di klub ini. Saya tidak diperlakukan secara adil, tapi saya tetap diam dan bekerja keras dan tetap bersikap profesional,” sambung pemain jebolan akademi Chelsea ini.

 

Komentar Anda