Scroll to Top

Motorola Moto Tab Resmi Diperkenalkan, Ini Harga & Spesifikasinya

By Ditya / Published on Wednesday, 15 Nov 2017
Motorola Moto Tab
Motorola Moto Tab

Baru-baru ini operator AT&T asal Amerika Serikat telah meluncurkan tablet baru melalui seri Motorola Moto Tab. Pada dasarnya tablet ini adalah Lenovo Tab 4 10 Plus yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Mengandalkan Snapdragon 625 dengan layar berukuran besar menjadi daya tariknya. Harga Motorola Moto Tab adalah $300 atau sekitar Rp 4 juta.

Tablet menengah Motorola Moto Tab ini dibekali layar sentuh berukuran 10.1 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1200 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang responsif dan menghadirkan tampilan yang jernih. Tablet Motorola Moto Tab telah menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat terbaru dengan balutan antarmuka Android stock.

Motorola Moto Tab dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 16GB. Motorola Moto Tab didukung konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution), single SIM, port USB Type-C, WiFi, GPS, Bluetooth, dan 3G HSPA. Tablet ini mengusung baterai berkapasitas 7000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Kinerja yang ditawarkan oleh Motorola Moto Tab ini cukup lumayan dengan mengandalkan dukungan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 506.

Sisi kamera, tablet Motorola Moto Tab ini cenderung standar karena hanya dipersenjatai dengan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie, serta video call. Tablet ini juga dibekali Dolby Atmos yang ditandemkan dengan speaker stereo yang siap memanjakan telinga pengguna.

Komentar Anda