Scroll to Top

Online Revolution 11.11, Lazada Tembus Penjualan 1,6 Triliun

By Ditya / Published on Wednesday, 15 Nov 2017

Lazada

Promo Online Revolution 11.11 yang digelar 11 November 2017 kemarin memang menuai sukses. Penjualan e-commerce atau toko online meningkat drastis, begitu juga dengan Lazada Indonesia. Toko online terbesar di tanah air ini mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil memecahkan rekor selama promo Online Revolution 11.11 dengan penjualan mencapai Rp 1,6 triliun!

Lazada mengatakan bahwa promo Online Revolution 11.11 ini merupakan penjualan tertinggi mereka dengan Gross Merchandise Value (GMV) lebih dari Rp 1,6 triliun. GMV pada Online Revolution 11.11 menurut Lazada mengalami kenaikan hingga 171 persen jika dibandingkan dengan Online Revolution 11.11 tahun 2016 lalu dan 7 kali lipat dibandingkan dengan penjualan di hari biasa.

“Fokus kami di Indonesia adalah utnuk memberikan akses seluas-luasnya bagi para konsumen kami akan berbagai produk dengan diskon yang sebelumnya hanya tersedia di kota-kota besar saja. Di Lazada Indonesia, 5 kategori favorit pada 11.11 adalah gadget, fesyen, produk digital seperti pulsa dan voucher, produk bayi dan mainan anak dan produk kecantikan.”

“Kami terus berupaya untuk menghadirkan kesempatan berbelanja yang merata bagi para konsumen kami, dimana pun mereka berada, lewat kerja sama yang terjalin dengan berbagai brand dan seller. Melihat peningkatan jumlah kunjungan ke website kami mencapai lebih dari 100% dibandingkan dengan Online Revolution sebelumnya, saya percaya bahwa variasi dari berbagai inovasi, fasilitas, dan program yang kami miliki menjadi faktor pembeda Lazada di mata konsumen kami,” kata Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm.

Lazada Indonesia tak berpuas diri dengan pencapaian Online Revolution 11.11 karena dalam empat minggu ke depan masih menawarkan aneka promo menarik. Pihaknya tengah menyiapkan promo yang lebih dahsyat lagi untuk menyambut Harbolnas 12.12 pada 12 Desember 2017 mendatang.

Komentar Anda