Scroll to Top

Diane Greene Jadi Direksi Google

By Moch Ridwan / Published on Friday, 13 Jan 2012

Google baru saja memberikan pengumuman bahwa perusahaan raksasa mesin pencari di internet ini memilih mantan CEO VMware Diane B. Greene untuk menjadi dewan direksi. Dalam suatu press release yang dinyatakan oleh Eksekutif Google, Eric Eric Schmidt memberikan sambutan.

“Diane merupakan seorang yang spesial yang bisa mengkombinasikan insting bisnis dengan pemikiran yang tajam,” ujar Eric Schmidt seperti yang dirilis oleh Techcrunch.

Sebelumnya Greene pernah menjabat sebagai President dan CEO VMware dari tahun 1998 hingga 2008, dan memimpin perusahaan ini dengan akuisisi oleh EMC senilai $625 juta di tahun 2005 dan kemudian pengeluaran IPO ditahun 2007. Pada tahun 2008 dia mengundurkan diri dengan isu bermasalah dengan Eksekutif EMC Joe Tucci.

“Kami semua tahu bahwa dia akan dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap Google dan kami sangat bersyukur bisa mendapatkan sumbangsih pemikirannya,” tandas Eric Schmidt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda