Scroll to Top

Tiffany SNSD Kini Sibuk Mengejar Karir Akting di Amerika

By Ika / Published on Friday, 17 Nov 2017

Tiffany SNSD

Sejak Tiffany SNSD resmi keluar dari SM Entertainment, banyak orang yang penasaran dengan kabar sekaligus aktivitasnya yang sekarang. Dalam wawancaranya bersama majalah Ceci baru-baru ini, salah satu bintang K-Pop tersebut akhirnya menceritakan kehidupan barunya di Amerika.

Tiffany mengungkapkan bahwa kini dirinya sibuk memperdalam kemampuan aktingnya. Meski mulai menjauh dari kehidupan idol, Tiffany mengaku kalau ia masih fokus bermusik dan mengerjakan semua hal sesuai keinginannya.

“Sejak September, aku bersekolah dan mengikuti kelas akting. Aku juga terus mengerjakan proyek musik. Ini adalah sesuatu yang aku kerjakan tanpa bergantung pada orang lain karena memang inilah yang aku inginkan,” kata Tiffany.

Tiffany tak menampik bahwa ia ingin sekali memasuki industri hiburan Amerika dan berharap bisa sukses di sana. Tapi Tiffany juga harus mengakui bahwa dunia hiburan Amerika tak mudah ditembus dan usahanya tidak akan berjalan dengan mulus.

“Orang-orang bilang tidak akan mudah bagi orang Asia untuk masuk ke industri hiburan Amerika, tapi kau harus tetap bekerja keras, tidak ada yang mudah. Daripada terus-terusan khawatir, aku lebih baik belajar akting,” katanya.

Amerika sendiri bukanlah negara yang asing bagi Tiffany karena ia pernah tinggal di sana sebelum menjadi anggota SNSD. Karena itu Tiffany merasa senang kembali ke Amerika yang sudah seperti kampung halamannya.

“Aku senang karena aku bisa menikmati film, musik, Disneyland, dan masih banyak lagi hal yang aku suka sejak lama,” ujarnya.

Komentar Anda