Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Aku Ingin Tujuh Anak & Tujuh Ballon d’Or!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 17 Nov 2017

Cristiano Ronaldo Aku Ingin Tujuh Anak & Tujuh Ballon d'Or!

Cristiano Ronaldo dalam wawancara khusus dengan L’Equipe menyebutkan ingin memiliki tujuh anak dan tujuh Ballon d’Or. Saat ini, sang bintang internasional Portugal baru saja dianugerahi anak keempat, Alana Martina, dan sedang menunggu penghargaan Ballon d’Or kelima pada 7 Desember mendatang.

Segalanya tampak sempurna untuk Cristiano Ronaldo tahun ini. Ia sukses membawa Real Madrid juara Liga Spanyol dan Liga Champion. Tidak hanya itu gelar Pemain Terbaik UEFA 2016-2017 dan gelar FIFA The Best 2017 masuk dalam kantongnya. Belum lagi ditambah pencapaian Ronaldo dalam kehidupan pribadinya.

Setelah berpacaran dengan Georgina Rodriguez, CR7 mendapatkan putra kedua dan ketiga, Mateo dan Eva melalui program ibu titipan (surrogate mother). Dan pekan lalu, Ronaldo mendapatkan anugerah lain, ketika Georgina melahirkan anak keempatnya sekaligus putri pertama pasangan ini, Alana Martina.

Namun ternyata hasrat manuasia memang selalu lebih tinggi. Dan untuk Cristiano Ronaldo yang tampak sudah menaklukkan puncak dunia, ia punya cita-cita lebih jauh.

Cristiano Ronaldo Aku Ingin Tujuh Anak & Tujuh Ballon d'Or! 3

Kepada L’Equipe ia menuturkan, “Jika Anda bertanya, apakah saya ingin memenangkan (Ballon d’Or), saya pasti akan memberikan jawabab ‘iya’. Saya tahu arti(gelar) Ballon d’Or kelima dan pengaruhnya.”

“Saya ingin (memiliki) tujuh anak dan Ballon d’Or sebanyak itu pula. Selama saya bermain, saya selalu memiliki ambisi untuk memenangkan semua yang saya bisa. Jadi, mimpi saya (saat ini) adalah Ballon d’Or kelima. Dan, tahun depan, akan ada lagi (Ballon d’Or) yang bisa diambil.”

Musim ini, Cristiano Ronaldo hanya mencetak satu gol dalam tujuh partai perdananya di Liga Spanyol. Hal inilah yang mendapatkan kritikan pedas dari berbagai kalangan. Seolah, kemampuan Ronaldo sudah lenyap. Namun, CR7 santai tentang hal ini.

“Ini baru awal musim dan masih banyak pertandingan yang tersisa untuk dimainkan. Anda harus tetap tenang dan terus bekerja, karena sudah jelas kami (Real Madrid) bisa berbuat lebih baik.”

“Saya dicitrakan sebagai mesin gol, sosok yang harus mencetak gol setiap waktu. Tidak ada yang peduli entah saya bermain bagus atau tidak, saya hanya dinilai berdasarkan gol.”

“Saya menerima kritik, tapi saya tidak setuju dengan hal itu, karena itulah saya tidak membaca atau mendengar  (berita) yang dikatakan tentang saya. Tapi (toh) saya tidak punya pilihan kecuali menerimanya, saya tidak dapat mengendalikan dunia

Komentar Anda