Scroll to Top

Sergio van Dijk Berharap Tetap di Persib Bandung

By Aditya / Published on Friday, 17 Nov 2017

Persib Bandung Sergio van Dijk gol

Sergio van Dijk mengungkapkan bahwa sebenarnya ia masih ingin tetap memperkuat Persib Bandung untuk musim depan. Namun, jika manajemen Persib tidak memperpanjang kontraknya, striker naturalisasi Indonesia kelahiran Belanda ini pun terpaksa hengkang.

“Persib masih jadi kandidat bagi saya untuk tahun depan. Tapi kalau mereka (manajemen Persib) tidak mau, tidak apa-apa karena saya sudah punya pengalaman luar biasa di tim ini,” tutur Sergio van Dijk beberapa waktu lalu.

“Terima kasih untuk Bobotoh, semua orang di manajemen dan media,” lanjut eks bomber Adelaide United di A-League Australia ini.

“Memang ada beberapa tawaran (dari klub lain) kepada saya. Pastinya, kalau saya tidak diperpanjang di sini (Persib Bandung) saya masih bisa main di mana-mana,” imbuh Sergio van Dijk.

Sergio van Dijk mengaku ada beberapa klub yang bersedia merekrutnya, termasuk klub di Liga Thailand di mana ia pernah merumput di negara tersebut cukup lama. “Banyak klub yang mau, tapi nggak bisa disebutkan,” elaknya

“Ada Thailand, dan saya punya kesempatan main di sana karena sudah punya nama di sana. Tapi saya lihat lagi karena saya ingin fokus penyembuhan cedera dulu. Saya sekarang masih fokus ke pemulihan jadi kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi,” tutup Sergio van Dijk.

Selama memperkuat Persib Bandung di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Sergio van Dijk memang jarang bermain karena mengalami cedera yang cukup serius. Sementara Carlton Cole tidak kunjung menemukan performa terbaiknya. Persib akhirnya merekrut striker baru, Ezechiel NDouassel, dan mendepak Carlton Cole.

 

Komentar Anda