Scroll to Top

Van der Vaart: City Sudah Tidak Konsisten Lagi

By Fikria / Published on Friday, 13 Jan 2012

Pada kompetisi musim ini, Tottenham Hotspurs berhasil menunjukkan konsistensinya.

Di klasemen sementara Liga Primer Inggris, klub yang bermarkas di White Hart Lane ini berhasil meraih posisi tiga besar mengungguli Chelsea.

Usai menang 2-0 saat melawan Everton Rabu (11/1), di Liga Primer Inggris, terdekat Spurs bakal menjamu Wolverhampton Wanderers pada Sabtu (14/1).

Laga tersebut nampaknya bakal tidak terlalu berat bagi skuad asuhan Harry Redknapp. Pasalnya Wolver saat ini menjadi klub penghuni 16 besar di Liga Primer dengan poin yang jauh di bawah Spurs.

Justru sedikit lebih berat adalah di laga selanjutnya saat melawan Manchester City yang dijadwalkan berlangsung Minggu (22/1).

Selain bertemu dengan pemimpin klasemen sementara, mereka juga berlaga di Etihad yang pastinya diwarnai tekanan dari pendukung Citizen.

Meski berhadapan dengan pemuncak klasemen, gelandang andalan Spurs Van der Vaart optimis jika klubnya bisa meraih keuntungan dari laga tersebut.

Pasalnya pemain 28 tahun ini menilai jika skuad asuhan Roberto Mancini mulai tidak konsisten.

Manchester City sudah tidak konsisten lagi. Mereka telah mengalami beberapa kekalahan dan mungkin itu yang akan ada di kepala mereka, jadi kami akan mengambil keuntungan dari hal tersebut.” Ungkap Van der Vaart.

Pada beberapa laga terakhir City memang tidak tampil mengancam seperti sebelumnya.

Dan jika saat menjamu Spurs Citizen kembali tidak konsisten, mereka bisa tergusur dari posisi puncak di klasemen sementara di Liga Primer Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda