Scroll to Top

Sergio Ramos ‘Patah Hidung’, Rela Hancur 1000 Kali Demi Real Madrid

By vratislav / Published on Monday, 20 Nov 2017

Sergio Ramos 'Patah Hidung', Rela Hancur 1000 Kali Demi Real Madrid

Sergio Ramos mengalami patah hidung dalam laga Atletico vs Real Madrid pada Minggu, 19 November 2017 di Wanda Metropolitano. Namun hal itu tidak membuat sang kapten Los Blancos jera. Bahkan ia rela berdarah seribu kali lagi demi jersey kebanggaan sang juara Liga Champion 21 kali.

Kejadian yang menimpa Sergio Ramos cukup mengerikan. Di babak pertama, saat hendak menanduk bola ke gawang Atletico Madrid dalam posisi merunduk, wajah Ramos kena hajar kaki Lucas Hernandez, bek tuan rumah. Sialnya, kaki tersebut menyepak hidung Ramos.

Sang kapten Real Madrid kemudian tergeletak dengan darah yang mengucur deras dari hidungnya. Ia tidak dipaksakan oleh pelatih Zinedine Zidane. Sergio Ramos lantas dicopot memasuki babak kedua; perannya sebagai bek tengah digantikan oleh Nacho. Laga itu sendiri berakhir imbang 1-1, yang menyebabkan Los Blancos kini tertinggal 10 poin dari Barcelona.

Real Madrid kemudian mengonfirmasi bahwa Sergio Ramos mengalami cedera serius. Dikutip dari Goal.com, Los Blancos menyebut “Setelah dilakukan tes terhadap Sergio Ramos oleh tim medis Real Madrid, ia didiagnosis mengalami patah tulang hidung.”

Sergio Ramos 'Patah Hidung', Rela Hancur 1000 Kali Demi Real Madrid 5

Sergio Ramos¬† sendiri tidak akan menjalani operasi. Sebaliknya, mantan pemain Sevilla ini akan menggunakan ‘topeng’ seperti yang pernah dilakukan oleh Fernando Torres dan John Terry.

Ketika para penggemar Real Madrid mengkhawatirkan kondisi Sergio Ramos, sang kapten menunjukkan kegigihannya dalam bertarung. Melalui akun twitter resminya, Ramos menampilkan foto-foto ketika hidungnya berdarah, sembari mengirim tweet yang ‘gagah berani’.

Tulisnya, “Saya rela berdarah seribu kali lebih banyak demi lambang dan jersey (Real Madrid) ini. Terima kasih atas cinta dan dukungannya, saya akan kembali dalam waktu singkat. #HalaMadrid.”

Sergio Ramos bakal absen ketika Real Madrid tampil di Liga Champions pertengahan pekan ini. Los Blancos bakal berjumpa dengan wakil Liga Siprus, APOEL Nicosia dalam upaya untuk mengejar sang pimpinan klasemen sementara Grup H, Tottenham Hotspur.

Komentar Anda