Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Hari Ini & Prediksi Manchester City vs Feyenoord 2017

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 20 Nov 2017

Jadwal Liga Champion Hari Ini & Prediksi Manchester City vs Feyenoord 2017 3

Jadwal Liga Champion hari ini antara Manchester City vs Feyenoord digelar pada Rabu, 22 November 2017 pukul 02.45 WIB. Bermain di Etihad Stadium, tuan rumah berniat mematenkan status juara Grup F karena tinggal membutuhkan satu poin lagi. Pasukan Pep Guardiola sendiri jauh diunggulkan dalam prediksi City vs Feyenoord.

Tampil di matchday kelima Liga Champion musim ini, bekal yang dibawa Manchester City bukan hanya sebatas kemenangan 0-4 atas Feyenoord saat main di Rotterdam. Tetapi juga rekor 16 kemenangan beruntun yang dimiliki Kevin De Bruyne dan kolega di semua kompetisi. Tapi, Guardiola menyiratkan, laga ini untuk pemain cadangan.

Artinya kapten Vincent Kompany yang selama ini berkutat dengan cedera, bakal masuk starting XI. Kepemimpinannya di lini belakang bakal membantu The Citizens yang tampil tanpa John Stones. Sementara Claudio Bravo dipilih mendahului kiper utama Ederson. Dan di lini tengah, Yaya Toure akan kembali.

Sergio Aguero bisa dipilih sebagai penyerang utama, dan memperbaiki koleksi golnya yang baru dua. Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan bisa ditambahkan dalam skuat multinasional Manchester City; dan ini bakal membuat Feyenoord jerih. Bahkan tim lapis kedua The Citizens tampak meyakinkan.

Jadwal Liga Champion Hari Ini & Prediksi Manchester City vs Feyenoord 2017

Sedang tim tamu yang masih mengumpulkan nol angka di Eropa, alias selalu kalah, malah kehilangan Karim El Ahmadi yang terkena larangan bermain dan Eric Botteghin yang cedera. Selain itu, pertahanan di depan Brad Jones adalah masalah besar untuk Feyenoord. Kebobolan 12 gol dalam empat laga, mereka bakal berjumpa tim dengan lini depan terbaik di Eropa, yang punya koleksi gol sama ke gawang lawan.

Normalnya kali ini pasukan dari Rotterdam akan kalah telak. Sebaliknya City yang tinggal butuh satu angka untuk menjadi juara Grup F, tetap tidak akan mau main aman. Melihat gaya Pep Guardiola, The Citizens tampaknya bakal tetap tancap gas dan berpeluang menciptakan skor setelak pertemuan pertama pada September lalu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester City (4-1-4-1): Bravo; Danilo, Kompany, Mangala, Delph; Yaya Toure; Bernardo Silva, De Bruyne, Gundogan, Sane; Aguero

Feyenoord (4-3-3): Jones; Nieuwkoop, Tapia, Juste, Haps; Amrabat, Toornstra, Vilhena; Berghuis, Jorgensen, Boetius

HEAD TO HEAD

13-09-2017    Feyenoord  vs Manchester City 0-4

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda