Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Live SCTV: Prediksi APOEL vs Real Madrid 2017

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 20 Nov 2017

Jadwal Liga Champion Live SCTV Prediksi APOEL vs Real Madrid 2017 3

Jadwal Liga Champion live SCTV antara APOEL vs Real Madrid digelar pada Rabu, 22 November 2017 pukul 012.45 WIB. Tuan rumah yang bernafsu mengamankan hak ke Liga Europa, harus menghadapi sang juara bertahan yang terluka. Bagaimanapun, Cristiano Ronaldo dan kolega lebih diunggulkan dalam prediksi Madrid vs APOEL Nicosia.

Real Madrid saat ini ada di peringkat kedua Grup H dengan mengantongi tujuh angka. Andai Tottenham pekan ini bisa meraih satu poin saja di kandang Borussia Dortmund, selesai sudah. Pasukan Zinedine Zidane hanya bisa menjadi runner-up grup. Namun kemenangan tetap penting.

Bukan hanya untuk menunjukkan kelas Real Madrid. Tetapi juga untuk menjawab bahwa tidak ada krisis di kubu Los Blancos. Dengan hanya meraih satu menang dan satu seri dalam empat laga terakhir, kondisi Madrid sejatinya cukup ‘menyedihkan’. Mereka juga kehilangan kapten Sergio Ramos yang patah hidung.

Belum lagi absennya Gareth Bale dan Keylor Navas. Cuma, Liga Champions adalah hal unik untuk Cristiano Ronaldo. Sang bomber utama sudah mencetak enam gol sejauh ini, tersubur di antara semua penyerang. Dan membobol gawang APOEL akan jadi titik penting lain dalam kampanye CR7 menuju Ballon d’Or. Zidane juga ditantang untuk memakai Marco Asensio lebih awal, entah itu untuk menempati posisi Karim Benzema atau tidak. Sang winger muda tampak menjanjikan.

Jadwal Liga Champion Live SCTV Prediksi APOEL vs Real Madrid 2017

Sementara itu APOEL bukannya tak punya ambisi. Andai mereka bisa menahan seri Madrid, kemudian Dortmund mengalami kecelakaan di tangan Tottenham, ada peluang wakil Siprus ini bakal ke 32 besar Liga Europa. Toh, APOEL juga sudah berkembang jauh dengan bisa menahan Dortmund dua kali. Siapa tahu, dengan krisis yang menggerogoti Madrid, tim tamu jadi lebih lengah. Apalagi barisan pertahanan yang melindungi Kiko Casilla tampak rapuh.

Dalam rekor pertemuan kedua tim, Real Madrid sangat dominan. Sudah tiga duel berlalu, mereka selalu menang dan senantiasa dengan selisih tiga gol. Catatan 11 gol ke gawang APOEL dalam kurun waktu tersebut menunjukkan kualitas Madrid ada di atas lawannya. Oleh karenanya, meski berstatus tuan rumah, APOEL tampaknya bakal hancur sekali lagi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

APOEL (4-4-2): Waterman; Vouros, Rueda, Carlao, Lago; Zahid, Morais, Vinicius, Aloneftis; Ebecilio, Camargo

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Benzema, Cristiano Ronaldo

HEAD TO HEAD

13-09-2017    Real Madrid vs APOEL Nicosia 3-0

04-04-2012    Real Madrid vs APOEL Nicosia 5-2

27-03-2012    APOEL Nicosia vs Real Madrid 0-3

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda