Scroll to Top

Kim Kurniawan Pamit Kepada Bobotoh Persib

By Aditya / Published on Monday, 20 Nov 2017

Persib Bandung kalah gol kim kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan menuliskan ucapan selamat tinggal kepada Bobotoh Persib Bandung melalui akun Instagram-nya. Gelandang blasteran Jerman-Indonesia ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan untuknya selama ini. Apakah Kim Kurniawan tidak akan memperkuat Persib lagi di kompetisi musim depan?

Jangan khawatir, Bobotoh. Kim Kurniawan tetap bermain untuk Persib Bandung di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 nanti. Hanya saja, ia saat ini harus kembali ke Jerman untuk menjalani perawatan atas cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu saat memperkuat Persib melawan Persija akibat ditekel oleh Rudi Widodo.

“It’s time to say goodbye! Saya pamit dulu pulang ke Jerman untuk melanjutkan pengobatan di sana. Semoga semuanya berjalan lancar dan proses penyembuhan lebih cepat dari yang diperkirakan,” cuit Kim Jeffrey Kurniawan di akun Instagram-nya.

“Sekali lagi terima kasih banyak semuanya atas dukungan, simpati dan semangat yang kalian berikan. Saya yakin kembali lebih kuat dari sebelumnya! Semoga kita bisa berjumpa lagi di musim depan!” imbuhnya.

Meskipun cedera, Kim Kurniawan memang menjadi salah satu pemain yang akan dipertahankan oleh Persib Bandung, seperti yang ditegaskan oleh manajer klub, Umuh Muchtar. Bahkan, seluruh pengobatan Kim Kurniawan akan ditanggung oleh pihak Persib.

“Kim (Kurniawan) sudah pasti dipertahankan untuk musim depan. Tidak masalah mau dirawat di mana juga. Yang jelas biaya (pengobatan) semua di tanggung PT PBB (Persib Bandung Bermartabat),” tegas Umuh Muchtar.

 

Komentar Anda