Scroll to Top

Ilija Spasojevic Janji Tampil Lebih Baik di Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Monday, 20 Nov 2017

Ilija Spasojevic Timnas Indonesia

Striker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic alias Spaso, telah menjalani debutnya bersama tim Garuda yang berujung dengan kekalahan 0-1 dari tim nasional Suriah U23 dalam laga ujicoba internasional. Namun, bomber Bhayangkara FC ini yakin akan lebih baik ke depannya. Spaso bertekad tampil lebih maksimal untuk Timnas Indonesia.

“Membela Timnas Indonesia itu seperti mimpi yang terwujud. Pada kesempatan ini (saat melawan Suriah), kita belum diberi kemenangan,” tulis Ilija Spasojevic melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

“Kami yakin untuk ke depannya kita akan lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungan kalian (suporter Timnas Indonesia) yang sangat berarti bagi kami,” tambah pemain kelahiran Montenegro ini.

Meskipun tampil kurang terlihat saat memperkuat Timnas Indonesia melawan Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, lalu, lantaran kurang mendapatkan suplai bola, namun penampilan perdana Ilija Spasojevic untuk tim Merah Putih tetap mendapatkan pujian dari pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

“Di sini yang paling penting Spaso punya attitude dan kemauan yang sangat baik. Dia masih membutuhkan proses adaptasi dan jika tak mempunyai attitude yang bagus maka akan susah. Saya merasa senang memiliki Spaso di dalam tim ini,” ujar Luis Milla usai pertandingan.

“Tim kepelatihan merasa sangat beruntung karena Spaso bisa berbahasa Spanyol dan ia juga bisa memberikan contoh untuk anak-anak muda di timnas,” imbuh pelatih asal Spanyol ini.

 

Komentar Anda