Scroll to Top

Lewat Twitter, Tom Cruise ikut Mendukung Pencarian Anak Hilang

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 14 Jan 2012

tom crut

Tom Cruise merasa terketuk hatinya ketika membaca sebuah tweet dari seorang ibu yang bernama Kerry Grist (39). Lewat akun Twitter @chezy38, ibu tersebut meminta tolong bintang ‘Mission Imposible‘ tersebut untuk membantu mencari anaknya yang hilang, Ben Needham.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/chezi38/status/156541453793886208″]

Sontak tanpa menunggu lama istri Katie Holmes ini langsung me-retweet status tersebut. Ia merasa tergerak hatinya melihat seorang anak yang hilang pada tahun 1991 ketika masih berusia 21 bulan di Pulau Kos.

Secara pribadi Tom Cruise mengajak 2,421,928 pengikutnya untuk mencari Ben Needham yang akan berusia 22 tahun ini.

Sang ibu berkata, jika ia tidak dapat memercayai akan kasus yang menepa anaknya. Begitu banyak pihak yang ingin membantu. Dan kepedulian mereka menunjukkan jika di dunia ini masih banyak orang yang tergerak hatinya.

Seperti diberitakan Antara dan dikutip SidomiNews, tak hanya Tom Cruise seorang yang mencoba untuk mencari keberadaan Ben Needham. Aktor True Lies, Tom Arnold, serta aktris Coronation Street, Kym Marsh, ikut sukarela dalam pencarian ini.

Ben Needham, balita yang hilang di Pulau Kos Yunani, saat itu sedang bermain di luar rumah kakek neneknya ketika sedang direnovasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda