Scroll to Top

Jadwal Liga Champion 23 November 2017: Prediksi Qarabag vs Chelsea

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 Nov 2017

Jadwal Liga Champion 23 November 2017 Prediksi Qarabag vs Chelsea 1

Jadwal Liga Champion 23 November 2017 antara Qarabag vs Chelsea akan kick-off pada pukul 00.00 WIB. Menuju laga di Bakı Olimpiya Stadionu, tim tamu punya misi merebut tiga poin demi menggeser AS Roma dari puncak klasemen. Melihat kualitas tuan rumah, prediksi Chelsea vs Qarabag berpihak pada pasukan Antonio Conte.

Sejatinya Qarabag belum sepenuhnya habis menjelang jadwal  matchday kelima Liga Champions. Meskipun saat ini ada di dasar klasemen Grup C dengan dua angka, wakil Azerbaijan masih bisa mengambil tiket ke 32 besar Liga Europa. Toh, Atletico Madrid peringkat ketiga, cuma berbeda satu angka dari mereka.

Namun untuk mewujudkan hal itu, Qarabag harus menaklukkan Chelsea yang belum terkalahkan di Eropa. The Blues juga punya skuad yang jauh lebih baik daripada tuan rumah. Eden Hazard, penampil terbaik mereka di Eropa, sudah mencetak dua gol. Memang ada kendala karena Michy Batshuayi malah cedera.

Di sisi lain, Alvaro Morata bisa membuktikan kualitasnya, yang sejauh ini masih ‘baru teruji’ di Liga Inggris saja; sementara di Eropa ia cenderung di bawah rata-rata. Selebihnya, Antonio Conte bisa menurunkan tim terbaiknya untuk terus menjauh dari AS Roma yang sekarang ada di bawah mereka dengan perbedaan satu angka.

FBL-EUR-C1-CHELSEA-QARABAG

Di Stamford Bridge lalu, Chelsea bisa menghancurkan Qarabag dengan skor 6-0. Namun sejak saat itu wakil Azerbaijan berkembang sangat jauh. Bahkan mereka bisa dua kali menahan finalis Liga Champions tiga kali, Atletico Madrid.

Senjata utama Qarabag adalah kiper mereka Ibrahim Sehic yang hanya kebobolan sekali dari dua partai pamungkas. Plus bek kiri Ansi Agolli. Kekuatan merekalah yang akan menguji barisan depan Chelsea. Mengingat, kemungkinan The Blues mengurung tuan rumah dengan formasi 3-6-1 sangat terbuka.

Seharusnya pertandingan bakal berujung dengan kemenangan Chelsea, entah setipis atau setelak apapun. Namun, Qarabag memiliki misteri tersendiri ketika bermain di kandang. AS Roma bahkan cuma bisa menang 1-2. Jadi, hati-hati untuk The Blues, salah-salah mereka bakal jadi korban tuan rumah.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Qarabag (4-1-4-1): Sehic; Medvedev, Rzezniczak, Sadiqov, Agolli; Qarayev, Henrique, Michel, Almeida, Madatov; Seydaev

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Rudiger, David Luiz, Cahill; Azpilicueta, Kante, Bakayoko, Alonso; Pedro, Hazard; Morata

HEAD TO HEAD

12-09-2017    Chelsea vs Qarabag 6-0

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda