Scroll to Top

Armand Maulana dan Dewi Gita Rayakan HUT Pernikahan ke-18

By Aditya / Published on Saturday, 14 Jan 2012

Salah satu pasangan selebritis paling harmonis di Indonesia saat ini, Armand Maulana dan Dewi Gita, Rabu (11/1) yang baru lalu merayakan hari jadi pernikahan mereka yang telah menginjak 18 tahun.

Tengoklah angka tanggal dan bulannya, Ya, tanggal 11 Januari pada 18 tahun yang lalu, Armand Maulana dan Dewi Gita mengucap ikrar untuk menjalani hidup bersama dalam bingkai perkawinan. ”11 Januari” pun lantas diabadikan menjadi salah satu lagu GIGI, band di mana Armand Maulana berkarir.

Meskipun pasangan ini terbilang awet dan tetap harmonis hingga saat ini, namun Dewi Gita merasa usia perkawinannya dengan Armand Maulana belum seberapa jika dibandingkan dengan orangtua mereka. Pelantun lagu ”Penari” yang pernah nge-hits pada era 1990-an ini pun merasa masih belajar dalam menjalani kehidupan bersama keluarga.

”Delapan belas tahun memang perjalanan yang belum panjang, dibanding nyokap dan bokap nggak ada apa-apanya. Masih remaja, masih mencari jati diri kalau lihat usianya,” ujar Dewi Gita seperti dikutip dari DetikHot, Jum’at (13/1).

Armand Maulana sendiri mengakui bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Dewi Gita pastinya tidak luput dari masalah. Vokalis band papan atas GIGI ini pun tidak memungkiri, ada kalanya kehidupan keluarga mereka terusik dengan berbagai persoalan yang harus diselesaikan dengan bijak olehnya dan sang istri.

”Pasti pernah ada masalah. Setiap rumah tangga pasti ada (masalah), nggak mungkin nggak ada,” kata Armand Maulana yang bersama-sama Dewa Budjana, Gusti Hendy, dan Thomas Ramdhan menggawangi grup band GIGI ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda