Scroll to Top

Jadwal Liga Champions & Prediksi Atlético Madrid vs AS Roma 2017, Misi Hidup-Mati

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 Nov 2017

Jadwal Liga Champions & Prediksi Atlético Madrid vs AS Roma 2017

Jadwal Liga Champions antara Atletico Madrid vs AS Roma pada Kamis, 23 November 2017 bakal menjadi misi hidup mati bagi tuan rumah. Kick 0ff pada pukul 02.45 WIB di Wanda Metropolitano, hanya ada kata menang untuk tuan rumah. Prediksi Atletico vs Roma sendiri bisa jadi bakal berakhir imbang.

Atletico Madrid saat ini ada dalam kondisi menyedihkan. Mereka ada di peringkat ketiga Grup C dengan hanya mengokeksi tiga angka; tertigngal empat angka dari AS Roma, dan lima dari Chelsea sang pimpinan klasemen. Untuk menciptakan keajaiban, ATM harus menyapu bersih semua kemnangan dan berharap bantuan Qarabag.

Yang paling realistis bagi pasukan Diego Simeone adalah ke 32 besar Liga Europa. Tetapi itu juga tidak semulus yang dibayangkan. Pasalnya, Qarabag yang ada di nomor empat pun cuma satu angka di bawah mereka. Jika sampai Atleti kalah dari AS Roma, mereka benar-benar bakal mendapatkan aib besar.

Masalahnya, Antoine Griezmann tidak setajam musim-musim sebelumnya. Ia masih mendapatkan jatah di starting XI bersama Angel Correa, tetapi pelatih Diego Simeone bahkan sudah menyiratkan, duo ini bisa digantikan oleh Fernando Torres-Kevin Gameiro, seperti yang terjadi di Derby Madrid akhir pekan lalu.

Jadwal Liga Champions & Prediksi Atlético Madrid vs AS Roma 2017 2

Dalam konteks kekinian, AS Roma lebih solid. Apalagi Giallorossi baru saja menumbangkan rival sekota Lazio di Serie A. Selain itu, tekanan untuk Roma lebih kecil, mengingat, andai mereka bisa bermain seri saja di laga ini, tiket ke 16 besar sudah digenggam.

Tidak ada cedera serius yang menimpa pemain inti kedua tim. Artinya akan terjadi peragaan menyerang ala Roma yang diantisipasi permainan bertahan milik Atleti. Skor 0-0 di pertemuan pertama pada September lalu tidak bisa menjadi gambaran, mengingat Aleti kala itu cukup beruntung bisa lolos dengan satu angka.

Dengan kondisi Roma yang lebih lepas, Atletico Madrid penuh bahaya. Hasil seri untuk mereka adalah yang paling mungkin. Tetapi siapa tahu, Wanda Metropolitano yang belum pernah mencicipi kemenangan di Eropa, kali ini berubah menjadi kandang yang menyeramkan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Koke, Gabi, Thomas, Saul; Correa, Griezmann

AS Roma (4-3-3): Alisson; Florenzi, Manolas, Jesus, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; El Shaarawy, Dzeko, Perotti

HEAD TO HEAD

12-09-2017    Roma vs Atletico Madrid 0-0

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

Komentar Anda