Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Grup B & Prediksi PSG vs Celtic 23 November 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 Nov 2017

Jadwal Liga Champion Grup B & Prediksi PSG vs Celtic 23 November 2017 4

Jadwal Liga Champion Grup B antara PSG vs Celtic digelar pada Kamis, 23 November 2017 pukul 02.45 WIB. Tampil di Parc des Princes, tuan rumah sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan besar dalam prediksi PSG vs Glasgow Celtic. Pesona Trio MNC, Kylian Mbappe-Neymar-Edinson Cavani bakal bersinar lagi.

PSG termasuk salah satu tim yang sejauh ini sempurna dalam empat pertandingan awal Liga Champions, seperti halnya Manchester United. Namun mereka sama sekali belum aman. Andai terpeleset di matchday kelima, situasi bakal sangat sulit karena di pertandingan pamungkas, mereka akan bertemu Bayern Munchen di Allianz Arena dan berpotensi kalah. Menang di laga ini, akan menjamin PSG lolos ke 16 besar sebagai juara grup sekitar 90 persen, mengingat mereka menang 3-0 dari Bayern di pertemuan pertama.

Tidak ada alasan bagi PSG kalah melawan Celtic. Di Celtic Park sendiri mereka menghajar wakil Liga Skotlandia dengan skor 0-5. Selain itu, Trio MCN total sudah mencetak 10 gol, yang terbagi menjadi empat untuk Cavani dan Neymar, serta dua untuk Mbappe. Pertahanan Celtic yang kebobolan 10 gol hanya dalam enam partai, tentu saja menjadi sasaran empuk untuk trisula, yang sekaramng disebut terbaik di Eropa ini.

Jadwal Liga Champion Grup B & Prediksi PSG vs Celtic 23 November 2017

Selebihnya kekuatan PSG terletak pada Marco Verratti yang mengontrol lini tengah. Ditambah dengan Layvin Kurzawa dan Dani Alves yang bergerak begitu bebas dari kedua sisi bek sayap. Ini bakal menjadi mimpi buruk bagi Celtic. Kehebatan klub Paris mencetak 17 gol hanya dalam empat laga atau rata-rata 4,25 gol per pertandingan jelas sangat menakutkan.

Sementara itu, Celtic datang bukannya tanpa perlawanan. Andai mereka bisa mendapatkan satu angka saja, maka peluang ke 32 besar Liga Europa kemungkinan terkunci. Pasalnya, di laga lain, Anderlecht yang mendapatkan nol poin akan kesulitan mendapatkan hasil seri saja melawan Bayern Munchen. Celtic toh bisa mencetak empat gol di Liga Champions berkat kombinasi trio lini depan mereka: Scott Sinclair, Leigh Griffiths, dan Callum McGregor yang masing-masing sudah mengoyak gawang lawan sekali.

Cuma, berpikir Celtic bakal mencuri satu angka dari PSG terlalu naif. Kemungkinan besar yang terjadi adalah kemenangan telak tuan rumah. Tinggal, menebak berapa gol yang tercipta.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

PSG (4-3-3): Areola; Dani Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa; Rabiot, Verratti, Pastore; Mbappe, Cavani, Neymar

Glasgow Celtic (5-4-1): Gordon; Forrest, Lustig, Boyata, Bitton, Tierney; McGregor, Brown, Armstrong, Sinclair; Dembele

HEAD TO HEAD

12-09-2017    Celtic vs PSG 0-5

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda