Scroll to Top

Bursa Transfer: Mauro Icardi Gantikan Karim Benzema di Real Madrid?

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 21 Nov 2017

Bursa Transfer Mauro Icardi Gantikan Karim Benzema di Real Madrid

Bursa transfer membuka kemungkinan Mauro Icardi menggantikan Karim Benzema di Real Madrid musim depan. Yang berbicara hal ini adalah mantan penyerang AC Milan, Daniele Massaro. Kesuburan Icardi saat ini konon telah membuat air liur Los Blancos menetes penuh nafsu.

Musim ini, nasib Real Madrid benar-benar tragis. Sebagai juara bertahan Liga Spanyol, mereka malah tertinggal 10 poin dari Barcelona. Hal ini tidak terlepas dari penampilan para penyerang Los Blancos yang di bawah performa.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, bahkan masing-masing baru mencetak satu gol di La Liga. Sementara Gareth Bale, memang membukukan dua gol, tetapi ia cedera. Seolah era kehebatan Trio BBC sudah mencapai titik akhir.

Dengan kondisi keuangan dan nama besar Real Madrid, presiden Florentino Perez bisa membeli siapapun untuk menyelamatkan timnya. Dan menurut Daniele Massaro, Perez akan melayangkan pandangan kepada Mauro Icardi, penyerang Internazionale yang sedang merajai Serie-A dengan gol-golnya.

Bursa Transfer Mauro Icardi Gantikan Karim Benzema di Real Madrid w

Dikutip dari Marca, Massaro menyebutkan, “Saya bisa berkata kepada Anda, bahwa tahun depan, Icardi akan berada di Real Madrid, di posisi (yang sekarang ditempati) Benzema.”

Wajar jika Real Madrid tertarik pada Icardi. Striker internasional Argentina ini sudah mencetak 13 gol di Liga Italia, hanya kalah dari Ciro Immobile (Lazio). Produktivitas Icardi ini jelas sangat jauh dibandingkan Benzema. Dan saat ini bisa dikatakan Icardi adalah satu-satunya pemain nomor sembilan level elite yang paling mungkin dibeli Los Blancos. Cuma, Real Madrid harus bekerja keras untuk mendapatkan sang penyerang ulung.

Pasalnya, kontrak Mauro Icardi di Inter Milan masih sangat lama, hingga 30 Juni 2021 atau hampir empat tahun lagi. Diperkirakan oleh La Gazzetta, jika Nerazzuri mengizinkan Icardi lepas sekalipun, maka mereka akan mematok harga di kisaran di atas 100 juta Euro, angka yang bakal memecahkan rekor transfer Gareth Bale saat diambil dari Totenham Hotspur.

Komentar Anda