Scroll to Top

Jadwal Liga Europa Live SCTV & Prediksi AC Milan vs Austria Vienna 2017

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 22 Nov 2017

Jadwal Liga Europa Live SCTV & Prediksi AC Milan vs Austria Vienna 2017 6

Jadwal Liga Europa live SCTV antara AC Milan vs Austria Vienna akan digelar di San Siro pada Jumat, 24 November 2017 pukul 03.05 WIB. Tuan rumah punya kesempatan emas untuk mengamankan tiket ke 32 besar Liga Eropa sebagai juara Grup D.

Prediksi Milan vs Austria Wien di matchday kelima Liga Eropa berpihak pada tuan rumah. Rossoneri memiliki semua modal untuk meraih tiga poin. Mereka juga hanya membutuhkan hasil seri untuk sekadar lolos. Meski, jika berminat jadi juara grup, harus memikirkan pergerakan AEK Athens.

Jika ada masalah yang harus diselesaikan AC Milan, adalah mental mereka. Pelatih Vincenzo Montella tampak kesulitan mengendalikan para pemain bintang: Rossoneri mengalami performa yang jungkat-jungkit.

Akhir pekan lalu, mereka dibungkam oleh Napoli 2-1, untuk membuat catatan hanya dua menang, dua seri, dan dua kalah dalam enam partai terakhir. Kali ini, jika Montella serius, ia harusnya menampilkan semua pemain terbaik, termasuk Andre Silva yang sudah mencetak empat gol, dan rekan kombinasinya, Patrick Cutrone.

Selain itu playmaker Hakan Calhanoglu sebagai salah satu pemain terbaik Milan di Eropa wajib hukumnya dipilih sebagai starter. Dan fakta bahwa Austria Vienna sejauh ini sudah kemasukan 11 gol dalam empat partai, tentu membuat Rossoneri sedikit berbesar hati. Plus, mereka bisa menghancurkan lawan 1-5 di partai tandang.

Sementara itu, tim tamu, di balik kehancuran mereka kebobolan banyak gol, mampu melesakkan 8 gol yang sejajar dengan AC Milan. Itu artinya, lini belakang Rossoneri yang dipimpin oleh Leonardo Bonucci harus ekstra waspada, terutama pada Dominik Prokop dan Ismael Tajouri-Shradi, dua penampil terbaik Austria Vienna.

Jadwal Liga Europa Live SCTV & Prediksi AC Milan vs Austria Vienna 2017

Jika melihat dari materi pemain saja, AC Milan seharusnya memenangi partai ini dengan skor telak, seperti di matchday pertama. Namun tak boleh dipungkiri, catatan kandang Rossoneri di Eropa kurang mengesanka ndengan hanya menang 3-2 dari Rijeka dan bermain imbang dengan AEK Athens. Austria Vienna bisa memanfaatkan hal ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

AC Milan (3-5-2): Donnaruma; Zapata, Bonucci, Musacchio; Borini, Calhanoglu, Locatelli, Biglia, Bonaventura; Cutrone, Andre Silva

Austria Vienna (4-2-3-1): Pentz; Gluhakovic, Mohammed, Borkovic, Salamon; Serbes, Holzhauser; Tajouri-Shradi, Prokop, Pires; Friesenbichler

HEAD TO HEAD

14-09-2017    Austria Wien vs AC Milan 1-5

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda