Scroll to Top

Jadwal Liga Eropa Pekan InI: Prediksi Lazio vs Vitesse 24 November 2017

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 22 Nov 2017

Lazio vs Vitesse

Jadwal Liga Eropa pekan ini antara Lazio vs Vitesse akan digelar pada Jumat, 24 November 2017 pukul 03.05 WIB. Tampil di kandang sendiri Olimpico, prediksi Lazio vs Vitesse berpihak pada tuan rumah. Biancocelesti berminat melanjutkan rekor sempurna mereka hingga matchday kelima ini.

Lazio sudah tidak membutuhkan apapun lagi di sisa pertandingan penyisihan grup Liga Europa 2017. Pasalnya, mereka sudah pasti keluar sebagai juara Grup K, unggul enam angka dari Nice, yang kalah head to head dari mereka. Namun, wakil Liga Italia punya misi meraih 15 poin sempurna pekan ini. Plus keluar dari luka.

Akhir pekan lalu, Lazio ditikam oleh AS Roma dalam derby ibuklota Italia. Pelampiasan kekesalan itu bisa dilontarkan kepada Vitesse, yang baru mengoleksi satu poin di Eropa, dan sudah kebobolan sembilan kali. Dilihat dari sudut pandang manapun, Lazio memang lebih unggul.

Sudah menjadi kebiasan Simone Inzaghi menurunkan para pemain pelapis di laga semacam ini. Kesempatan akan jadi milik Felipe Caicedo, penyerang yang sudah mencetak dua gol di Eropa. Ia bisa diduetkan kembali dengan Nani. Sementara di lini tengah, Lazio punya banyak opsi.

Lazio vs Vitesse 5

Kuncinya tetap pada Alessandro Murgia dan Lucas Leiva. Catatan Lazio yang bisa mencetak sembilan gol di Liga Europa dengan semua lini yang hidup tentu perkara besar bagi Vitesse, yang kebobolan dengan jumlah gol yang sama. Di sisi lain, lini serang wakil Liga Belanda yang buruk adalah masalah besar.

Seharusnya pertandingan ini akan menjadi tiga poin ‘gratis‘ untuk Lazio; sekaligus melanjutkan kesempurnaan mereka. Namun, siapa tahu, kekalahan dari AS Roma kemarin menggoyahkan mental mereka, dan Vitesse bakal mengincar kelemahan ini untuk meraih kemenangan pertama mereka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Lazio (3-5-2): Strakosha; Bastos, Felipe, Patric; Basta, Murgia, Leiva, Gennaro, Lukaku; Caicedo, Nani

Vitesse (4-3-3): Pasveer; Dabo, Miazga, Kashia, Faye; Bruns, Serero, Foor; Rashica, Matavz, Linssen

HEAD TO HEAD

14-09-2017    Vitesse    vs Lazio 2-3

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda